Alami Kecelakaan Mobil di Aceh, Ustaz Zacky Mirza: Dakwah Jalan Terus
Ustaz Zacky Mirza (Instagram @zackymirza_)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ustaz Zacky Mirza. Dia membagikan kabar terbaru di mana ia baru mengalami kecelakaan mobil di Bireuen, Aceh.

Minggu, 5 Desember, Ustaz Zacky mengunggah video setelah mobilnya kecelakaan. Pecahan kaca tersebar di mana-mana namun ia menjelaskan kondisinya baik-baik saja.

“Aman-aman,” kata Ustaz Zacky menyakini. Ia pun menjelaskan bahwa musibah bisa datang kapan dan di mana saja yang penting Tuhan selalu menyertai perjalanan dakwahnya.

"Musibah bisa terjadi dimanapun dan kapanpun, Semoga Alloh slalu melindungi dan meridhoi perjuangan kami, Yaa Robbanaa," tulis Ustaz Zacky Mirza.

Lanjutnya, dia juga menuliskan "DAKWAH MUST GO ON. Makasi Wat Papah (Ayahanda H. Abdullah SM) & Mamah @yani.komarayani yang sudah nemenin perjalanan dakwah jauh-jauh ke ujung Indonesia.”

Saat dihubungi VOI, Ustaz Zacky mengaku belum bisa menjelaskan kronologi lengkap dan masih beristirahat.

“Assalamu'alaikum Wr Wb. Kalo udah santai, saya respon ya Insya Allah. Mohon maaf lahir batin sebelumnya. Wassalamu'alaikum Wr. Wb,” jawabnya singkat.

Beberapa jam setelah sampai di Aceh, Ustaz Zacky Mirza mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobil yang dikendarai rusak. Memantau media sosialnya, saat ini Zacky Mirza melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru sebelum menuju Medan.