Pengantin Baru, Ini Cara Ria Ricis dan Teuku Ryan Dukung Karier Satu sama Lain
Teuku Ryan - Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis menjalani hidup barunya setelah menikah dengan Teuku Ryan. Ternyata, mereka punya kesibukan masing-masing yang membuat keduanya harus membagi waktu antara keluarga dengan pekerjaan.

Meski begitu, Ricis dan Ryan punya cara agar mereka tetap saling mendukung antara satu sama lain. Keduanya tahu bagaimana membagi prioritas dan apa yang dijalankan.

"Kita alhamdulillah mana prioritas dan mana yang dijalankan, mana yang harus diutamakan. Alhamdulillah kita saling support satu sama lain. Saling support dan komunikasi lancar," kata Ria Ricis pada Senin, 6 Desember.

Teuku Ryan yang berkarier di luar dunia hiburan juga membebaskan Ria Ricis dalam berkarya. “InsyaAllah saya selalu support system,” tambah Ryan.

“Suami saya penuh support jadi misalnya Ricis ada proyek apa, kerjaan apa, semua disupport sama abang,” kata Ricis melansir MOP.

Baru-baru ini, Ria Ricis ditunjuk sebagai pengisi lagu tema film Bus Om Bebek. Ricis mengaku pengalaman menyanyi untuk film sangat berkesan.

“Kalau Ricis kan semua dicoba ya. Ini dicoba, itu dicoba. Jadi selama ada waktu misalnya kalau cocok dicoba kalau enggak ya skip dulu,” katanya.

Ricis juga senang karena Ryan turut mendukung proyek baru dimana Ria Ricis bernyanyi untuk film ini. Bus Om Bebek sendiri merupakan film arahan Aditya Gumay yang menceritakan persahabatan dan keluarga.