Disebut Numpang Hidup Ria Ricis, Ini 2 Pekerjaan yang Dijalani Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: IG @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Teuku Ryan dicap numpang hidup dengan Ria Ricis lantaran tidak diketahui pekerjaannya. Sebelumnya, ada netizen yang menyebut bapak anak satu ini hanya numpang hidup kepada Ria Ricis. Komentar ini dibacakan Ria Ricis ketika melakukan siaran live beberapa waktu lalu.

"Ryan numpang hidup," ujar Ria Ricis sembari membacakan komentar.

Lalu, Ria Ricis langsung menjawab untuk menepis tudingan netizen. Ia menegaskan bahwa suaminya yang selama ini membayar rumah yang mereka tempati.

"Enak aja, orang rumah ini dia (Teuku Ryan) semua yang bayar," balas Ria Ricis.

Teuku Ryan yang saat itu berada di samping Ria Ricis hanya bisa tersenyum. Lalu, ia memberikan jawaban menohok kepada netizen yang menudingnya menumpang hidup dari Ria Ricis.

"Minta digaji itu yang ngomong," kata Teuku Ryan.

Mengetahui tudingan itu, kakak ipar Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi akhirnya buka suara. "Hal yang biasa itu (dibilang pengangguran dan numpang hidup)," kata Oki Setiana Dewi, dikutip kanal YouTuber Cumicumi, Selasa, 20 Desember.

Kakak dari Ria Ricis ini menegaskan bahwa Teuku Ryan menjalani bisnis dibidang otomotif dan pakaian. "Satu di belakang layar, ya satu di depan layar untuk menjalani bisnis-bisnis mereka," ujar Oki Setiana Dewi.

"Ryan itu sangat mencintai otomotif jauh sebelum menikah dengan Ria Ricis. Kemudian ada bisnis baju clothing, dan beberapa bisnis yang tidak saya paham. Sekarang yang paling dijalankan otomotif dan clothing," lanjutnya.