Gugat Cerai Teuku Ryan, Omongan Ria Ricis soal Suami Kaya Jadi Sorotan
Teuku Ryan - Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis secara resmi menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini mengejutkan lantaran keduanya selalu berusaha untuk tampil bersama sejak mereka dikabarkan bertengkar pada tahun 2023.

Pihak PA Jakarta Selatan menjelaskan, gugatan cerai diajukan Ria Ricis dengan alasan adanya masalah dalam nafkah anak. Oleh karena itu, Ricis juga mengajukan hak asuh anak dan nafkah anak.

“Penggugat meminta dia menjadi pengasuh anak tersebut, serta penggugat juga mendalilkan dalam kehidupan mengasuh anak ada biaya hidup. Maka dia juga mengajukan hak asuh anak dan nafkah," kata Taslimah dari Humas PA Jakarta Selatan.

Alasan gugatan cerai Ria Ricis mendadak jadi pembicaraan. Pasalnya, sebelum menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis selalu menyuarakan bahwa dia tidak mencari pria yang kaya raya.

Ia juga tidak mempermasalahkan Teuku Ryan yang dulunya bekerja sebagai karyawan kemudian ikut dengan Ricis. Teuku Ryan juga sempat bertanya bagaimana Ria Ricis menerima Teuku Ryan yang berpenghasilan tidak setara dengan Ricis.

“Ria, penghasilan aku enggak sebanyak penghasilan kamu. Kamu lebih sibuk cari duit daripada aku dan aku lebih banyak di rumah. Apa yang akan kamu lakukan?” tanya Teuku Ryan.

Pada kesempatan berbeda, Ria Ricis juga mengungkap hal serupa ketika berbicara dengan Melaney Ricardo. Ia tidak pernah mencari suami dari finansial, namun dari sifatnya.

“Makanya Ricis selalu bilang sama Allah. Aku tuh enggak pernah cari yang kaya raya, mintanya “Ya Allah pengin punya suami yang bisa ngerti, selalu sama-sama,” kata Ria Ricis.

Teuku Ryan yang sempat bekerja sebagai karyawan sampai keluar dari pekerjaannya untuk pergi ke Jakarta. Ia bersama Ricis kemudian menjadi kreator konten sembari mengemban pendidikan.