Rumah Tangga Diisukan Retak, Ria Ricis dan Teuku Ryan Justru Pamer Kemesraan
Ria Ricis bersama Teuku Ryan dan anak mereka, Moana. (Instagram/@teukuryantr)

Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan setelah muncul isu keretakan rumah tangga. Pasalnya, tiba-tiba mereka tidak lagi membuat konten bersama.

Saat dimintai konfirmasi terkait isu keretakan rumah tangganya dalam banyak kesempatan oleh awak media, Ria Ricis selalu memilih untuk bungkam.

Namun, baru-baru ini Ricis dan suaminya justru memamerkan kemesraan. Melalui Insta Story miliknya, YouTuber 27 tahun itu memperlihatkan potret tangan sang suami yang terdapat bekas bibir dengan lipstik merah.

Unggahan Ricis tersebut pun diunggah ulang oleh Teuku Ryan di instagram miliknya.

"Di-kiss," tulis Teuku Ryan pada keterangan unggahannya, Selasa 18 April.

Tak hanya itu, Teuku Ryan juga membagikan foto terbaru Ria Ricis bersama buah hatinya, Cut Raifa Aramoana. Teuku Ryan mengatakan bahwa anaknya sangat menggemaskan, begitupun istri tercintanya, Ria Ricis.

"Ini gamau tau si lucu banget, gemes kali apalagi ibunya," tulis Teuku Ryan.

Sontak unggaham tersebut menuai reaksi dari warganet dan beberapa akun centang biru. Banyak warganet yang menyimpulkan bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan baik-baik saja dan justru semakin romantis.

"Mana nih netizen atau haters yang bilang ka Ricis gugat cerai suaminya sampe masalah ini trending di pencarian TikTok? Malah mereka tambah romantis tuh," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

Sebagaimana diketahui, isu keretakan rumah tangga pasangan ini bermula ketik Ria Ricis mengunggah tentang 11 poin penyebab rumah tangga hancur di Insta Story miliknya.

Namun unggahan tersebut langsung dihapus Ria Ricis beberapa menit kemudian. Sayangnya, postingan tersebut terlanjur viral.