Unggah VIdeo Menangis Saat Umrah, Ria Ricis Kena Hujat Warganet
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Ria Ricis sedang menjalani ibadah umrah bersama kedua kakaknya dan suaminya, Teuku Ryan beberapa waktu yang lalu. Tak jarang Ria Ricis selalu membagikan momen ibadah yang sedang ia jalani tersebut.

Diketahui sebelum menjalani ibadah umrah, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang diterpa isu tak sedap bahkan dituding sudah berpisah. Hal ini semakin diperkuat dengan tidak adanya momen Ria Ricis dan Teuku Ryan selama umrah meski pergi bersama.

Belum selesai dengan isu miring rumah tangganya, kini lagi-lagi Ria Ricis jadi bulan-bulanan warganet. Hal ini berawal dari salah satu unggahan video yang diunggah oleh akun Instagram gosip @rumpi_gosip.

Terlihat dalam video tersebut Ria Ricis seperti habis menangis tepat di depan Ka'bah. Mata adik kandung dari Oki Setiana Dewi ini terlihat merah dan sembab yang memperkuat dugaan ia habis menangis.

Melihat hal ini, melalui kolom komentar banyak warganet yang bereaksi atas kejadian itu. Banyak warganet yang merasa kalau tindakan Ria Ricis yang menangis sambil dikontenkan sangat pencitraan diri.

"Divideokan wajah sedih habis nangis lalu diposting, biar apa?" tulis akun @ash*****.

"Lebay. Jual kesedihan. Kalau ibadah tuh pure ibadah. Ga usah dipamerkan. Lagi doa, pamer. Lagi nangis, pamer. Heran. Yang seharusnya khusyuk malah dikontenin," timpal akun @bet*****.

"Semua dikontenkan. Sedih dikontenkan, sakit dikontenkan, semua dikontenkan," tutur akun @adi*****.