Lagi-Lagi Dianggap Bikin Konten Tak Pantas, Ria Ricis Kembali Dihujat Warganet
Ria Ricis dan Chateez. (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis kembali mendapat hujatan dari warganet karena konten yang ia buat dianggap tak pantas. Jika sebelumnya Ricis dihujat karena mengajak anaknya yang masih 5 bulan naik jetski, kini kreator konten itu dihujat karena perlakuannya kepada kreator konten lainnya, Cathezz.

Pada konten YouTube miliknya, Ria Ricis mengundang Catheez ke rumahnya untuk bertemu dengan Moana. Dalam video yang diunggah tersebut, Ricis bertanya beberapa hal terkait keluarga kepada tamunya.

“Kenapa Catheez masih sedih? Emang kenapa, orang tuanya kenapa,” tanya Ria Ricis.

Cathezz pun nampak enggan menjawab pertanyaan Ricsis. “Males bahas keluarga,” jawabnya.

Melihat Catheez yang masih menangis, istri dari Teuku Ryan itu justru tetap melanjutkan bertanya mengenai keluarga. Bahkan, Ricis melontarkan pernyataan yang cukup aneh menanggapi tangisan Catheez.

"Tapi (orang tua) ada kan? Kalau ada enggak usah sedih. Kalau aku kan sedih karena Papa aku udah enggak ada," kata Ricis

"Ya kan sedih orang beda-beda,"sahut Catheez.

Bagian dimana Ricis bertanya mengenai keluarga Cathezz nampak sudah dihapus dari video yang diunggah kanal YouTube Ricis Official. Namun, bagian tersebut sudah tersebar luas di berbagai media sosial lainnya.

Warganet yang melihat perlakuan Ricis terhadap Catheez pun berbondong-bondong berkomentar dan menyatakan ketidaksetujuannya.

“Udah ajak bayi main jetski, sekarang kepo masalah keluarga orang,” kata @stfn***.

“Ka, udah jangan ngelakuin hal yang orang ga suka. Jangan maksa kalo orang itu gamau cerita,” tulis @halima***.

“Gimana mau menghargai privasi orang, privasi dia keluar semua,” kata @septi***.

“Udah dibilang gamau cerita masih ditanya terus. Lain kali lebih menghargai privasi orang ya Ka Icis. Ga semua orang bisa nyeritain keluarganya,” tulis @febi***.