Bagikan:

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tegar Septian menyesal karena telah menyebut Abidzar Oktaviano Putra bukan darah dagingnya hasil pernikahan dengan Sarah Sheilka.

Sebelumnya, Tegar melalui akun Instagram miliknya pernah mengatakan anak yang dilahirkan Sarah bukanlah anak kandungnya.

Ia menuding Sarah sempat menjalin hubungan dengan seorang pria ketika masih menjadi istrinya.

“Bukan disengaja untuk bicara seperti itu. Mungkin aku lagi emosi ya, kan kondisiku lagi di bawah, terus aku ditinggali juga. Terus kepancing sama omongan netizen, ya terbuka lah tiba-tiba,” katanya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Atas ucapannya tersebut, Tegar sempat mendapat hujatan dari warganet.

Penyanyi asal Subang itu menyatakan tidak ingin memperpanjang permasalahan antara dirinya dengan sang mantan istri.

Bahkan, Tegar mengatakan telah meminta maaf kepada keluarga Sarah.

“Untuk keluarga dari Sarah sih marah banget, pasti jelas. Tapi setidaknya kan aku juga sudah minta maaf. Karena mereka kan mertua aku, setidaknya tuh masih seperti itu,” ujarnya.

Tegar sendiri sudah beberapa bulan tidak melihat anaknya. Terakhir kali ia melihat sang putra sekitar empat bulan lalu.

Kendati demikian, ia mengaku kerap memberikan uang kepada Abidzar.

“Kadang kalau ada rezeki aku juga ngasih (nafkah). Setidaknya ngasih (ke anak), dari kecil sampai tiga tahun (tinggal sama anak), ya pasti ada rasa sayang,” tuturnya.

“Bukan enggak diizinin ya. Jadi aku belum sempat aja mau main ke sana, karena belum ada rezeki. Tapi kalau ada rezeki selalu kasih. Setelah ada berita yang seperti itu, (mantan) mertua ngomong jangan ketemu lagi sama anak dan cucunya,” pungkasnya.