Bagikan:

JAKARTA - Aldilla Jelita, istri presenter Indra Bekti memberitahukan kondisi terbaru suaminya setelah seminggu menjalani rawat jalan di rumah.

Secara keseluruhan, presenter berusia 45 tahun itu sudah semakin baik.

Melalui akun Instagram miliknya, Dhila mengunggah sebuah foto dan menjelaskan perubahan yang terjadi pada Bekti.

“Lebih sensitif dan manja melebihi biasa,” tulisnya dalam caption unggahan, Minggu, 29 Januari.

Apa yang menjadi keinginan Bekti, meski itu sesuatu yang aneh, Dhila harus menurutinya.

Di pagi hari, ingatan Bekti biasanya lebih baik dan ia lebih semangat. Namun, menjelang malam hari Bekti kerap bercerita sesuatu yang dikarangnya sendiri.

Dhila juga menuturkan bagaimana keinginan suaminya untuk menjalani shalat dengan normal.

“Tapi alhamdulillah, masya Allah, Masbek sekarang lebih baik, udah mau shalat berdiri walau saat sujud masih sakit kepalanya. Tapi semua kemauan Masbek,” tuturnya.

Meski belum sepenuhnya kembali seperti semula, Dhila dan Bekti nampak terus berusaha dan berharap kesembuhan terjadi secepat mungkin.

Bekti pun menjalani berbagai upaya medis yang memungkinkan kesembuhan terjadi lebih cepat.

"Nah, alhamdulillaah hari ini kami ikhtiar mau menjalani DNL secara infus. Semoga membawa kebaikan untuk masbek ke depannya. Biismillah Ya Allah," tulis Dhila.

Sebagai informasi, Indra Bekti menjalani perawatan selama 25 hari akibat pendarahan otak di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Ia menjalani tiga kali operasi, yang mana pada operasi terakhir dipasang selang pada tubuh Bekti yang bertujuan untuk mengeluarkan cairan berlebih di kepalanya.

Sejak menjalani rawat jalan di rumahnya, Indra Bekti semakin banyak dijenguk dan bertemu langsung dengan rekan sesama artis.

Terbaru, beberapa artis seperti, Fitri Tropica, Mauda Koesnaedy dan Jirayut menjenguk sang presenter di rumahnya.