Alasan Indy Barends Belum Jenguk Indra Bekti Setelah Pulang ke Rumah
Indra Bekti dan Indy Barends (Instagram @indybarends)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Indy Barends belum juga menjenguk sahabatnya sekaligus rekannya sesama presenter, Indra Bekti yang sudah pulang ke rumah sejak Sabtu, 21 Januari kemarin. Sudah saling mengenal setidaknya selama 20 tahun, Indy ingin kepulangan Indra Bekti menjadi momen khusus bagi sang sahabat dengan keluarga, terutama anak-anaknya.

“Saat dia pulang ke rumah, saatnya dia bersama dengan keluarga dulu. Tahu-tahu nongol lagi, aduh si Indy lagi yang muncul. Pengin ada waktu dulu kali dia sama anak-anak. Anak-anak juga pasti happy, Abel, Dafni ngelihat Bekti pulang ke rumah," katanya saat ditemui awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin, 23 Januari.

Indy berencana untuk datang ke rumah Bekti ketika sahabatnya itu sudah semakin membaik dan menjalani fisioterapi dengan lancar. Kurang lebih dalam waktu seminggu, Indy mengatakan akan menemui Bekti secara langsung.

Namun, bukan berarti Indy tidak mengetahui perkembangan kondisi sahabatnya itu. Sejak Bekti masih di rumah sakit, Indy kerap berkomunikasi dengan Dhila, istri Bekti untuk mengetahui perkembangan kondisi sahabatnya. 

Dengan diperbolehkannya Bekti menjalani rawat jalan, Indy meyakini bahwa analisa dari tim dokter menyatakan kondisi bapak dua anak itu sudah jauh lebih baik. "Dengan tim rumah sakit mengizinkan pulang pun itu udah hal yang baik, karena mungkin banyak juga teman kita yang lain sampai sekarang belum bisa seperti Bekti situasinya," ujarnya.

Indy pun menyampaikan keyakinannya bahwa Bekti akan krmbali sembuh seperti sedia kala. Namun, ia tidak bida memastikan berapa lama jangka waktunya.

“Bailk lagi dari Bekti dan penunjang. Pada intinya nggak ada batasan, tapi dua-tiga bulan lagi Bekti pasti oke. Kita berharap bisa lebih cepat lagi untuk pulih. Dari aku pribadi lihat sahabat belum pulih, pastinya pengen dia senang ya. Pengen dia kembali pulih kayak dulu," pungkasnya.