Indy Barends Senang Lihat Indra Bekti Sudah Bisa Bercanda
Indy Barends (Ivan Two/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Indy Barends menyambangi RS Abdi Waluyo pada Kamis, 29 Desember untuk kembali menengok keadaan Indra Bekti pasca operasi. Inbek sapaan akrab Indra Bekti sendiri telah sadarkan diri setelah jalani 2 kali operasi untuk menangani pendarahan pada otaknya.

Indy Barends yang sempat khawatir karena Inbek tak kunjung sadarkan diri pasca operasi mengaku bisa bernafas lega ketika mendengar sahabatnya itu akhirnya bisa memberi respon dan bicara pada Kamis, 29 Desember sore.

“Karena kan yang kita tunggu Bekti siumannya kapan? Karena kalau menurut dokter, setelah operasi kemarin diharapkan jam 3 subuh sudah siuman, tapi kan belum. Mungkin memang ada proses, mesti ditunggu. Mudah-mudahan ini step baru ke yang jauh lebih baik lagi supaya bisa kembali pulih,” kata Indy Barends saat ditemui awak media di RS Abdi Waluyo pada Kamis, 29 Desember.

Indy mengaku senang bisa bertemu langsung partner-nya di program Ceriwis itu. “Tadi aku diizinkan masuk,aku senang banget, maksudnya berdiri di ruangan tempat dia tidur, aku panggil eh Bekti, aku nggak bisa tahan emosi pada saat lihat dia,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Indy merasa lebih lega ketika melihat Inbek masih bisa melemparkan lelucon. “Jauh lebih tenang karena Bekti sudah siuman. Reaksinya ternyata seperti Bekti yang nggak berubah. Aku pikir dia mau panggil aku siapa, ternyata dia panggil aku jelong, kan lebih ajaib ya,” sambungnya.

Indy Barends pun berharap agar Indra Bekti bisa pulih dengan cepat. “Semoga recovery bisa cepet dan balik ke kamar biasa untuk pemulihan dan ketemu sama temen-temen lagi,” pungkasnya.