Kondisi Terkini Indra Bekti Pasca Alami Pendarahan Otak, Indy Barends: Belum 100%
Indy Barends dan Indra Bekti (Instagram/@indybarends)

Bagikan:

JAKARTA - Indra Bekti dan Indy Barends dikenal sebagai sepasang sahabat yang selalu ada dikala senang dan juga susah. Hal ini dibuktikan ketika Inbek, panggilan akrab Inbek, yang sempat alami pendarahan otak pada Januari 2020, Indy Barends setia mendampingi sahabatnya itu di rumah sakit.

"Kalau bicara kompak sih kan dari dulu juga kompak-kompak aja ya, bahkan pas dia lagi kena musibah pun apapun ya saya pribadi ada di situ dengan bersamanya," ujar Indy Barends di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu, 21 Oktober.

Diketahui akibat mengalami pendarahan otak, ingatan Inbek terganggu. Di sebuah kesempatan, Indy Barends bertanya kepada Inbek apakah ia ingat kesetiaan Indy yang selalu menemaninya selama di rumah sakit. Sayangnya, ternyata Inbek tidak mengingat kejadian itu dengan baik.

"Meskipun pada saat kemarin-kemarin ini, terus ketemu 'Bekti inget nggak sih kemarin lu sakit, gue standby buat lu setiap hari?' Waktu itu kan dia mungkin nggak ingat, waktu aku kasih lihat videonya dia gini, 'Hah, ternyata gue ada dikondisi ini?' 'Iya hari pertama setelah lo selesai operasi gue udah standby banget buat lo, nemenin lo, bahkan nggak boleh masuk ke ruang ICU, gue jabanin', Gue blg gitu," lanjutnya.

"Dia akhirnya mencoba untuk melihat, dia ingat-ingat lagi, dia pikir lagi, 'oh ternyata emg bener ya, teh Indy emang standby', secara close friends ya, secara sahabat, buat dia," imbuh Indy.

Melihat hal ini, Indy menjelaskan kondisi sahabatnya itu masih belum stabil hingga saat ini, khususnya ingatannya. Inbek masih belum bisa mengingat secara utuh, ia hanya bisa mengingat kejadian-kejadian lama saja.

"Kalau bicara 100% sih sepertinya sih belum total 100%, kalau yang dekat-dekat, kan kejadian nya Desember, 6 bulan setahun terakhir ini ada on and off dia ingat atau nggak, tapi kalau yg lama, kejadian lama, dia ingat," tutur Indy Barends.