Bagikan:

JAKARTA - Presenter Indy Barends menjenguk sahabatnya, Indra Bekti yang berada di RS Abdi Waluyo setelah ditemukan tak sadarkan diri saat jalani siaran radio pada Rabu, 28 Desember pagi.

Indy yang berada di rumah sakit sedari siang mengabarkan kondisi terkini Indra Bekti. “Setelah aku nyampai disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah. Jadi sudah kena ke batang otak, saat ini sudah dilakukan tindakan operasi,” kata Indy Barends kepada awak media di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Rabu, 28 Desember.

Ia datang ke rumah sakit ketika mendengar kabar Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit. Tidak puas dengan kabar yang diterima dari orang lain, Indy ingin memastikan secara langsung apa yang terjadi dengan sahabatnya itu.

“Karena hari ini aku dapat berita tuh kayaknya orang simpang siur menginformasikan soal sahabat aku, Bekti. Jadi aku mau minta doanya aja,” kata Indy Barends seraya meneteskan air mata.

Sebagai informasi, Indra Bekti ditemukan tidak sadarkan diri di dalam toilet ketika sedang siaran radio.

Menurut Roy, manajer dari Indra Bekti, presenter yang hari ini juga berulang tahun ke-45 itu kerap mengeluh pusing beberapa waktu belakangan ini. “Seminggu terakhir memang suka ngeluh kalau pusing,” kata Roy.

Selain Indy Barends, beberapa rekan artis yang dikenal dekat dengan Indra Bekti seperti Fitri Tropica, Asty Ananta dan Tompi juga hadir untuk melihat secara langsung kondisi Indra Bekti.

Indy Barends dan Indra Bekti (Instagram @indybarends)