Indra Bekti Minta Ucapan Hari Anniversary Pernikahan ke-13, Indy Barends: dari Nol Lagi
Indy Barends dan Indra Bekti (Instagram/@indybarends)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita seakan mengonfirmasi kabar rujuk mereka. Hal ini dibuktikan dengan unggahan Indra Bekti di akun instagram miliknya yang mengucapkan selamat hari jadi kepada Aldila Jelita belum lama ini.

Dalam sebuah kesempata, Indy Barends, yang merupakan sahabat Indra Bekti sekaligus Aldila Jelita sempat memprotes tahun hari jadi pasangan yang menikah pada 2010 itu. Menurut Indy, Indra dan Aldila yang sempat mengalami perceraian harusnya dihitung lagi dari angka nol.

"Gue malah lupa kemarin ini anniversary-nya dia, padahal gue bagian MC lupa malah dia tadi bilang gini, 'kok tadi lu nggak ngasih selamat?', 'ada apaan lagi?' kata gue gitu, 'kan aku anniversary' 'harusnya dari nol lagi dong? kok lu 13 tahun?' gitu, 'udahlah yang kemarin nggak usah dianggap' kata dia gitu," seloroh Indy Barends di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu, 21 OktoOktober.

Meski begitu, sebagai seorang sahabat, Indy Barends mengaku ia ikut senang dengan kabar rujuknya Indra Bekti dan Aldila ini. Hal ini dikarenakan Indy Barends memahami kebahagiaan Indra Bekti adalah keluarganya.

"Secara sahabat melihat dia senang ya, aku ikut senang sih. Soalnya kalau dia nggak happy ya kita sebagai yang tahu harus bikin dia happy, apalagi? karena kan yang bikin dia happy kan sebenarnya dekat dengan keluarga ya, dekat dengan anak-anaknya," sambungnya.

Ia juga berharap agak hubungan rumah tangga mereka kali ini bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa dipertanggungjawabkan dengan baik.

"Kalau itu pilihannya ya mudah-mudahan semuanya bisa mempertanggungjawabkan dengan baik, Bekti bisa bekerja dengan baik. Bisa disupport sama pasangannya, sama Dilla, jadi dua-duanya saling support, jadi bekerjanya juga enak,"pungkasnya.

Sebagai informasi, pada Februari 2023 Aldila melayangkan gugatan cerainya pada Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian mereka pun telah diputus per 17 April 2023. Selang empat bulan setelah diputus cerai, Inbek dan Dila pun memutuskan untuk rujuk. Indra Bekti pun mengaku sudah kembali menikah sejak 25 Agustus 2023 lalu.