Bagikan:

JAKARTA - Setelah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang rawat inap pada Rabu, 11 Januari kemarin, kondisi Indra Bekti menunjukkan hal yang positif. Namun, terdapat beberapa hal yang belum kembali normal.

Indy Barends, rekan sesama artis mengungkap kondisi Bekti setelah ia menjenguknya. Ia mengatakan bahwa sahabatnya itu belum kembali normal seperti sedia kala.

Berdasarkan keterangan Indy, Bekti belum bisa fokus saat berkomunikasi dengan lawan bicaranya. "Masih ada ngomong yang suka loncat-loncat. Kadang aku bertanya, Bekti menjawab tapi tiba tiba jadi lari ke mana-mana." Kata Indy Barends kepada awak media di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pada Kamis, 12 Januari.

Selain itu, Indy juga mengatakan penglihatan presenter 45 tahun itu juga masih belum normal, masih sama dengan sebelumnya saat masih di ICU. "Kalau mata masih belum fokus satu arah, terus masih suka skip-skip," ungkapnya.

Namun begitu, Indy yang mendapat informasi dari seorang dokter di rumah sakit tempat Bekti dirawat mengatakan bahwa proses yang dialami rekannya adalah hal yang normal bagi seseorang yang menjalani operasi pada otaknya.

"Tapi ya paling tidak dokter tersebut menyampaikan bahwa semua ada prosesnya," katanya.

Terbaru, Aldilla Jelita, istri Indra Bekti melalui akun Instagram niliknya mengunggah beberapa momen di pagi ini yang memperlihatkan sang suami yang sedang dalam upaya untuk mengembalikan penglihatannya nornal kembali.

“Pelan-pelan nebak warna. Bismillah sehat kembali matanya,” tulis Aldilla dalam Insta Story-nya.

Dhila juga memperlihatkan 6 jenis obat yang diduga sebagai obat yang diberikan untuk Indra Bekti pagi ini.