Kabar Baik, Indra Bekti Mulai Mulai Berlatih Gerakkan Tubuhnya
Indra Bekti (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah enam hari lamanya sejak Indra Bekti dipindahkan dari ruang ICU ke ruang rawat inap. Keluarga mengungkap kondisi sang presenter itu semakin membaik.

Setelah 17 hari terbaring di tempat tidur, kini Inbek, sapaan akrab Indra Bekti sudah mulai berlatih untuk menggerakkan tubuhnya. “Alhamdulillah babang Indra fisioterapi untuk mencoba berlatih bangun dari tempat tidur, gerakin kaki, berdiri hingga jalan,” kata Cipta, adik Indra Bekti saat dihubungj tim VOI pada Senin, 16 Januari.

Meski masih tertatih saat berjalan, Cipta mengungkap Inbek masih bersemangat untuk kembali pulih. Dengan semangat tersebut, Cipta yakin bahwa cepat atau lambat sang kakak akan kembali pulih.

Selain jalani fisioterapi, Inbek juga telah menjalani CT Scan untuk melihat kondisi kepalanya kemarin. “Untuk hasil CT Scan sudah keluar, tinggal tunggu dokter untuk baca hasilnya,” ujar Cipta.

Pada kesempatan berbeda, Cipta juga mengatakan pesan dari rumah sakit yang menyarankan agar Inbek tidak menerima banyak tamu yang menjenguk. Kalau untuk yang bisa nengok, disarankan oleh pihak rumah sakit keluarga inti dulu,” ucapnya.

“Karena pindah dari ICU ke ruang rawat inap ini bukan berarti sudah sembuh total, yang kayak bisa ngelakuin banyak hal. Mas Bekti masih disarankan untuk istirahat banget biar proses penyembuhannya semakin cepat,” pungkasnya.