Kondisi Kesehatan Bersangsur Membaik, Indra Bekti Tetap Batasi Jam Kerja
Indra Bekti (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu kini presenter Indra Bekti mengatakan kalau kondisi kesehatannya sudah berangsur membaik selama 2 bulan terakhir.

Meski begitu, Inbek, panggilan akrabnya masih harus meminum obat darah tinggi untuk menjaga kondisi tubuhnya yang belum sepenuhnya sembuh.

"Untuk kesehatan terakhir sekitar 2 bulan yang lalu dan kita sih udah cukup dari rumah sakit bilangnya dan alhamdulillah untuk kesehatan aku ini insyaallah sudah cukup baik dengan terus kalau aku sih konsumsi obat darah tinggi supaya menjaga," ujar Indra Bekti di kawasan Alam Sutera, Tangerang, belum lama ini.

Sadar belum sepenuhnya sembuh, Inbek menuturkan kalau ia sudah banyak mengurangi jadwal kerja. Ia membuat batasan pada diri sendiri untuk tidak bekerja hingga larut malam dan pergi kerja lagi dipagi harinya.

"Sebenarnya aku membatasi diri untuk jangan terlalu capek sampai jam 12 malam atau jam 1 pagi terus besoknya syuting lagi pagi-pagi," tutur Indra Bekti.

"Siaran pagi juga waktu itu. Sekarang insya Allah jangan sampai kecapekan juga. Bukannya kita nolak kerjaan ya, ya kalau ada kerjaan masuk aja sih boleh," sambung Indra Bekti.

Durasi kerja yang dipatok oleh Inbek ialah 8 hingga 10 jam dalam satu hari. Ia menjelaskan kalau hingga saat ini masih memerlukan banyak istirahat.

"Iya patokannya sih 8 sampai 10 jam. Seperti sekarang ini aku jam 1 udah hadir, GR dulu, standby sampai jam 6 mulai acara. Banyakin istirahatnya dulu sih untuk saat ini," pungkasnya.

Diketahui bahwa pada 22 Desember 2022, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit karena secara tiba-tiba tidak sadarkan diri saat bekerja. Ketika diperiksa lebih lanjut, Inbek divonis mengalami pendarahan otak.