Putri Sulung Masuk Masa Pubertas, Indra Bekti Perkuat Ajaran Agama
Indra Bekti dan Keluarga (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Putri sulung pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita, Dafania Sahita Indrabekti kini sudah memasuki usia yang ke 12 tahunnya alias usia remaja. Melihat hal ini, Indra Bekti sebagai ayah mengaku mulai merasa deg-degan.

Inbek, panggilan akrabnya merasa takut kalau nanti posisinya sebagai ayah mulai tergantikan dengan sosok laki-laki yang sudah disukai oleh putrinya itu.

"Ya deg-degan juga ya pada saat, 'Dafni udah ada yang disukai belum sih?' Dia bilang sih belum. Terus alhamdulillah dia masih punya pacarnya tuh ayahnya," ujar Indra Bekti di kawasan Alam Sutra, Tangerang, Kamis, 11 Januari.

Tidak ingin anaknya jatuh ke lingkungan yang tidak baik diusia remaja membuat Inbek dan Aldilla dengan memperdalam ilmu agama anak-anak mereka.

Untungnya Dafni, panggilan akrab putrinya sudah mau menggunakan hijab seperti sang ibu. Inbek juga menyampaikan bahwa putrinya memang tidak terlalu suka dengan konsep pacar-pacaran

"Oh iya apalagi nanti ke depan gak pernah tahu. Protect-nya tentunya dengan Agama sih insya Allah sih Daphnie berhijab karena dia baru dapat, jadi udah berhijab," tutur Indra Bekti.

"Udah mens. Ya melindunginya dengan hijabnya. Dan alhamdulillah dia pun untuk pacaran-pacaran gitu gak terlalu pengen, dia tuh malah kaku sama cowok," sambungnya.

Indra sengaja sudah menanamkan pelajaran agama sejak dini serta diiringi dengan pendidikan yang sejalan dengan visinya dalam pelajaran agama. Inbek bersyukur kini ketiga anaknya sudah lebih baik mengenai agama dibandingkan dirinya.

"Iya betul itu sudah tanamkan sejak dini. Lalu kebetulan kita juga sekolahnya di Global Islamic School jadi agamanya lebih banyak dan ngajinya duh anak-anak tuh luar biasa. Aku bersyukur banget mereka bisa mengaji dengan baik dibanding dengan bapaknya. Mereka bagus banget ngajinya," pungkasnya.