Indra Bekti Janji akan Lebih Perhatian Jika Rujuk dengan Aldilla Jelita
Indra Bekti (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Indra Bekti nampak semakin yakin untuk rujuk dengan mantan istrinya, Aldilla Jelita. Dalam banyak kesempatan ia menyatakan niatnya untuk kembali berumah tangga dengan ibu dari anak-anaknya itu.

Setelah resmi bercerai dengan Aldilla Jelita pada 17 April lalu, Indra Bekti mengaku sedang menjalani masa introspeksi. Ia mengaku tak kuat hidup sendirian tanpa Dhila.

“Betul banget aku lagi menjalani itu (masa intropeksi). Waktu bercerai aku nangis terus tiap malam. Kenapa aku jadi sendiri gini,” ujar Indra Bekti di Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 14 Juli.

“Akhirnya nggak bisa deh aku sendirian terus begini, akhirnya coba rujuk sama Dhila dan insya Allah diterima dengan baik,” sambungnya.

Mengaku jujur dengan apa yang dirasakannya terhadap Aldilla Jelita, Indra Bekti menyatakan dirinya masih sayang dengan mantan istrinya itu.

“Aku pribadi ngerasa nggak enak sendirian itu. Lebih enak sama istri. Aku masih sayang banget sama dia. Mudah-mudahan Bunda Dhila juga masih sayang sama aku,” ucap pria yang akrab disapa Inbek itu.

Sangat berharap bisa rujuk dengan Aldilla Jelita, Indra Bekti mencoba memastikan bahwa dirinya akan lebih perhatian lagi. Ia juga akan lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarga.

“Perhatian sih, sering kita bertemu bareng. Jadi dulu mungkin kurangnya waktu ya untuk bersama-sama dan alhamdulillah sekarang mau diperbaiki untuk itu,” kata Indra Bekti.

Sebagai informasi, Aldila Jelita memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023. Gugatan cerai itu membuat banyak orang terkejut, mengingat rumah tangga Inbek dan Dhila sebelumnya jauh dari gosip. Mereka pun resmi bercerai pada 17 April lalu.