Aldilla Jelita dan Anak-Anak Temani Indra Bekti Jalani Operasi Sinusitis, Pertanda Rujuk?
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Indra Bekti menjalani operasi sinusitis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta Pusat pada Selasa, 1 Agustus. Diketahui bahwa Aldilla Jelita, mantan istrinya ikut menemani sang presenter hingga selesai operasi dan sadarkan diri.

“Hari ini yang dampingi Mas Bekti itu ada Mas Roy (manajer), ada Dilla juga dan ada adik aku, Harum,” ungkap Cipta, adik Indra Bekti saat ditemui di Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Selasa, 1 Agustus.

Melalui akun Instagram miliknya, Aldilla Jelita juga mengunggah momen dirinya yang menemani Indra Bekti sebelum dan setelah menjalani operasi.

“Semangat ayah operasi hari ini, bismillah,” tulis Aldilla Jelita pada Insta Story miliknya.

Tidak hanya mantan istrinya saja yang datang menemani, Indra Bekti juga ditemani dua anaknya, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.

“Dilla sama anak-anak sudah jenguk, sudah mengantar. Jadi ini Dilla juga nemenin Mas Bekti di rumah sakit,” kata Cipta.

Ketika ditanya lebih lanjut soal kehadiran Dilla di rumah sakit, Cipta tidak mengetahui apakah kehadiran mantan kakak iparnya itu atas permintaan Bekti atau inisiatif sendiri. Namun, ia tidak mempermasalahkan kehadiran Dilla untuk menemani kakaknya.

“Kalau itu aku nggak tau, kita nggak mungkin nanya ‘Lu ngapain datang?’. Tapi yang namanya ada anak dan itu mantan istrinya, ya itu monggo aja silaturahmi, menjenguk mantan suami yang lagi sakit,” tutur adik Indra Bekti itu.

Saat ditanya apakah kehadiran Dilla sebagai pertanda bahwa Bekti akan rujuk, Cipta mengatakan belum ada pembicaraan ke arah sana dari pihak keluarga.

“Untuk rujuk belum ada pembicaraan dari keluarga, kalau Indra ngomong ke kita, ke adik-adiknya ya ada,” katanya.

Namun begitu, Cipta mengatakan bahwa dirinya menyerahkan kepada sang kakak atas apa yang akan menjadi keputusannya di masa mendatang. Ia akan tetap mendukung dan memberi doa.

“Kalau saya pribadi, tidak mewakili keluarga, apapun keputusan Indra, dia sudah dewasa, ya dia yang punya hak untuk jalani kehidupan dia. Saya cuma adik, ya mungkin hanya mendukung dan mendoakan yang baik saja,” tandas Cipta, adik Indra Bekti.