Indra Bekti Disebut Pakai Ilmu Hitam Demi Rujuk dengan Aldilla Jelita, Indy Barends: Jangan Main-main
Indy Barends (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Ibunda Aldilla Jelita, Marjam Abdurrahman menyatakan ketidaksetujuan atas niatan rujuk anaknya dengan Indra Bekti. Bahkan disebut bahwa presenter 45 tahun itu menggunakan ilmu hitam untuk memperdaya Dilla.

Menanggapi hal tersebut, Indy Barends tidak ingin terlalu jauh berkomentar. Ia melihat apa yang dikatakan ibu Aldilla Jelita itu sebagai bentuk kekecewaan, sekaligus caranya untuk melindungi sang putri.

“Aduh, aku nggak mau ikut campur sama sekali, itu kan bukan ranah aku,” kata Indy Barends kepada awak media di Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 28 Agustus.

“Balik lagi, mungkin ibu punya kekesalan dan kecewa, tapi kan setiap ibu punya pergumulan sendiri di hatinya untuk protect (melindungi) anak. Jadi, sudut pandang mama Dilla ya aku nggak bisa salahin,” sambungnya.

Indy Barends mengatakan bahwa seharusnya tidak ada kegaduhan atas niatan rujuk Bekti dan Dilla. Ia juga mengingatkan agar semua pihak tidak main-main dengan keputusan yang diambil.

“Kalau mau rujuk lagi ya udah sih jangan ribet. Pokoknya udah pada tua, ya jangan main-main. Ini bukan mainan lego yang bisa copot-pasang kan, ada anak-anak juga,” katanya.

Soal pernyataan ibunda Aldilla Jelita yang menyebut Indra Bekti hidup dengan banyak hutang, Indy berharap publik untuk tidak mengambil kesimpulan begitu saja. Ia menilai bahwa sahabatnya itu mungkin saja punya rencana ke depan, dengan melihat Bekti yang masih terus bekerja meski kondisinya masih belum sembuh total.

“Jangan mengambil kesimpulan kalau hidup Bekti susah, disita sama bank. Kalau soal wara-wiri kerja, semua orang kan kerja. Mungkin dia punya rencana yang lebih baik, apalagi sekarang sudah bersama lagi dengan keluarganya,” tutur Indy Barends.

“Kalaupun sekarang wara-wiri kerja, pekerjaan itu membutuhkan Bekti, Bekti butuh pekerjaan. Jadi jangan ambil kesimpulan 'lagi miskin nih'. Kalau Bekti dapat kerjaan masa ditolak,” imbuhnya.

Soal nyinyiran publik terhadap Indra Bekti dan Aldilla Jelita, Indy Barends melihat dua sahabatnya itu harus bersiap menerima segala konsekuensi, terlebih jika keduanya ingin rujuk.

“Nggak usah mereka berdua, gua aja suka dinyinyirin. Semua harus dijalankan, kalau nggak siap ya susah. Mereka kan berdua, nggak cuman Bekti sendiri atau Dilla sendiri, keduanya harus siap dengan panggung pernikahan mereka,” pungkas Indy Barends.