Rujuk dengan Aldilla Bekti Setelah 4 Bulan Resmi Cerai, Indra Bekti: Cinta Mati
Indra Bekti (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Indra Bekti dinyatakan resmi bercerai dari Aldilla Jelita pada 17 April oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Empat bulan berselang, keduanya dikabarkan siap kembali berumah tangga.

Presenter 45 tahun itu mengungkap apa yang menjadi alasannya untuk kembali rujuk dengan Dilla, sapaan akrab mantan istrinya. Anak-anak menjadi salah satu alasan rujuk, di samping alasan bahwa Bekti masih mencintai mantan istrinya itu.

“Anak, semuanya. Semoga bisa diberikan kesempatan lagi,” kata Indra Bekti kepada awak media di Pondok Indah pada Jumat, 25 Agustus.

“Iya, pastinya dong, cinta mati (sama Aldilla Jelita),” sambungnya.

Pada kesempatan lain, Cipta, adik Indra Bekti mengatakan bahwa obrolan serius soal rencana rujuk sang kakak dengan Aldilla Jelita sudah berlangsung sejak dua minggu terakhir. Disebut pula bahwa rencana tersebut sudah dibicarakan sang kakak kepada keluarga besar.

“Kalau untuk keinginan rujuk sudah diomongin, sudah dari dua minggu yang lalu lah. Kita sudah ketemu dan omongin dengan keluarga besar. Sudah ketemu sama om, nyokap juga, sama abang saya yang besar juga,” kata Cipta di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Cipta membenarkan bahwa anak-anak menjadi alasan kakaknya ingin rujuk. Ia berharap apa yang menjadi keinginannya menjadi nyata, dan apa yang telah terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk menjalani rumah tangga lebih baik.

“Ya kalau yang pernah (Bekti) cerita-cerita ya lebih ke anak sih, toh juga mereka pisah tapi masih baik,” ucap Cipta.

“Ya mudah-mudahan bisa lebih dewasa lah ya dengan kejadian kemarin. Mereka belajar, mereka sudah saling introspeksi, mereka bisa lebih wise (bijaksana) lagi kedepannya,” sambungnya.

Terkait kabar bahwa Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah kembali menikah, sang presenter membantahnya. Meski mengaku sudah bersepakat dengan, Bekti berharap doa agar rencananya untuk rujuk bisa segera terwujud.

“Belum rujuk, belum secara resmi, kita mohon doanya aja. semoga seperti yang kalian inginkan,” pungkas Indra Bekti.