Tak Mau Terima Indra Bekti Rujuk, Ibu Aldilla Jelita Singgung Zina, Nabi Luth, Hingga AIDS
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Rencana rujuk Indra Bekti dan Aldilla Jelita ditentang keras oleh Marjam Abdurahman. Ibunda Dilla itu merasa geram dengan keputusan putrinya untuk rujuk dengan Indra Bekti.

Marjam bahkan tak ragu membuka hal negatif yang membuatnya marah ketika Dilla meminta izin untuk kembali rujuk. Di hadapan awak media, Marjam menyinggung Indra Bekti dengan dosa kaum Nabi Luth. Secara terang-terangan, Marjam menyebut pria berusia 45 ini jahat dan gila kepada Aldilla Jelita.

Marjam menuding Indra Bekti melakukan zina pada November 2022, sebelum mengalami pendarahan otak dan harus menjalani operasi. Marjam menyebut bintang film Cinta 24 Karat ini sebagai pria yang jahat dan gila.

"Bulshit (Dilla obat pelipur lara), kenapa waktu bulan November tahun 2022 dia tidak ingat waktu melakukan zina," ujar Marjam melansir Intens dikutip Kamis, 31 Agustus.

Lebih lanjut, Marjam mengatakan perempuan kerap disapa Dilla ini hidup bagaikan robot, karena tak menyapa ibu kandungnya usai bercerai dengan Indra Bekti.

"Kenapa pelipur lara si Dilla? Bulshit, supaya undercover Bekti 'i’m a good guy, i’m a normal guy'. I have 2 children but bulshit, you can fight me bekti," tuturnya.

Marjam juga kesal lantaran Dilla tidak perbolehkan dirinya berkomunikasi dengan sang cucu selama 3 bulan. Ia mengaku sakit hati dengan perbuatan Dilla.

"Buat saya sakitnya luar biasa, saya kehilangan anak tidak sakit, tapi kalau cucu saya merasa ya Allah ini anak kecil belum tahu apa-apa," paparnya.

Lalu, Marjam tak habis pikir dengan Dilla yang membeberkan alasan cerai dengan Indra Bekti kepada anak-anaknya. Diduga Dilla sempat menguggat cerai karena Indra Bekti masih menyukai sesama jenis.

"Tapi the stupid think for Dilla. She tells, dia mengatakan reason kenapa dia cerai, karena bapaknya 'itu' ke anak-anak. Sampai anak-anaknya tahu, crazy atau nggak si Dilla, mestinya dia silent kan," bebernya.

"Kalau dia punya rencana mau balik lagi dengan laki-laki gila ini mestinya rahasianya jangan dibuka dong. Anak-anak dua tahu kenapa si Bekti itu," lanjutnya.

Marjam merasa keputusan Dilla untuk rujuk dengan Indra Bekti bisa membawanya ke pintu neraka. Apalagi, sang ibunda sering menangis melihat perilaku serta keputusan Dilla untuk kembali berumah tangga dengan Indra Bekti.

"Dilla suka bangga. Berarti sudah siap udah pintu kunci neraka, itu saja. Berarti dia sudah pegang kunci neraka, karena kalian semua Islam kan. Seorang anak meneteskan sampai ibunya meneteskan, sudah sebulan saya sakit," imbuhnya.

"Karena ini cobaanku berikan aku kekuatan. Jika memang ini aib buat si Dilla dan Bekti, tunjukkan aibnya. Biar saya melihat Al-Quran itu nyata. Al-Quran itu bukan dongeng. Jadi manua tahu kalau dia bikin durjana, azab dia, saya mau lihat azabnya sampai mana," lanjutnya.

Marjam juga mengucapkan selamat kepada Dilla karena berhasil rujuk dengan Indra Bekti. Ia mendoakan agar putrinya tidak terkena AIDS.

"Congratulations buat Dilla. You already kill me and Bekti you robbed my daughter (Kamu sudah membunuhku dan Bekti kamu merampok putriku). Terus InsyaAllah nggak kena penyakit AIDS saja," tambahnya.