3 Alasan Ibu Aldilla Jelita Tidak Setuju Anaknya Rujuk dengan Indra Bekti
Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Instagram @indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Rencana Indra Bekti dan Aldilla Jelita untuk rujuk setelah empat bulan berpisah ternyata mendapat perlawanan dari Marjam Abdurrahman, ibunda Aldilla Jelita.

Mantan ibu mertua Indra Bekti itu secara tegas menyatakan tidak bahagia atas kabar rencana rujuk anaknya. Bahkan ia mengaku syok ketika pertama kali mendengar pemberitaan rujuk Bekti dan Dilla

Saya tidak senang, saya syok dan gemetaran. Saya sampai minum obat tiga,” kata Marjam Abdurrahman, melansir Intens pada Senin, 28 Agustus.

Disebut bahwa Dilla sudah memberitahu sang ibu soal rencana rujuk dengan Bekti sebulan setelah resmi bercerai. Marjam mengaku marah dengan apa yang direncanakan putrinya itu.

“Dila sudah sempat cerita sebulan setelah dia bercerai. Dia bilang, ‘Mommy, saya mau balik ‘. Saya marah dong,” kata Marjam.

Bukan tanpa alasan, Marjam melihat kesalahan yang dibuat Indra Bekti sudah terlalu besar dan sulit untuk dimaafkan. Ia meminta kedua belah pihak untuk saling introspeksi dan mengurungkan niat untuk rujuk.

“Ini kesalahan yang dibuat Bekti sudah fatal dan tidak bisa diperbaiki,” ucap ibunda Aldilla Jelita.

“Bekti tolong introspeksi dan Dila tolong introspeksi. Saya tidak salah. Saya akan pertahankan hak saya,” sambungnya.

Meski tidak secara terang-terangan menyebut dosa yang dilakukan Indra Bekti atas pernikahannya dengan Dila, Marjam mengatakan dirinya belum yakin bahwa presenter 45 tahun itu sudah bertobat dari kesalahannya.

Marjam menyebut kesalahan Bekti terjadi pada tahun 2016 lalu, hingga akhirnya berujung pada kesalahan yang sama pada November 2022.

“Jangan pancing saya untuk sampai saya ucapkan itu, karena saya masih memandang Dafania dan Anabell. Empat kata aja bisa bikin dunia meledak. Semua orang sudah tahu dengan jelas,” kata Marjam soal kesalahan Bekti.

Lebih jauh, Marjam bahkan mengatakan Bekti sebagai penjahat kelamin. Ia pun tidak segan-segan jika suatu saat nanti harus membongkar rahasia Bekti. Pasalnya, Marjam mengaku sudah bicara dengan sang anak.

“Dia menantang saya, anak menantang orang tua. Sekarang pun kalau saya bilang terjadi, kun fayakun terjadi. Tapi saya masih memandang dua makhluk kecil,” ujar marjam.

“Kalau kalian mau tahu ini aibnya aib agama. Bacalah Surat Nabi Luth,” imbuhnya.

Marjam juga menyebut Bekti sudah tidak layak menjadi suami anaknya karena harga diri sebagai suami sudah bisa didapat sang presenter.

“Sebagai laki-laki mau nggak diinjak sama istri? Nggak akan mau kecuali ada salah atau aibnya nggak mau dibongkar. Jadilah Bekti tunduk sama Dilla,” katanya.

Soal harta, Marjam juga membantah bahwa anaknya menikahi Bekti karena kekayaan dan menceraikannya karena jatuh miskin. Marjam menyatakan bahwa tidak ada kekayaan yang bisa dibanggakan Bekti.

“Emang kalian pikir si Bekti kaya, tunjukin kekayaannya di mana? Rumah ngutang, mobil ngutang, semua ngutang,” ucapnya.

Berdasarkan mimpi yang dialaminya, Marjam bahkan meyakini anaknya diguna-guna. Ia merasa Dila tidak seperti anaknya yang selama ini ia kenal.

“Dila ini dipengaruhi sihir. Kalau saya bilang, sebagai ibu saya merasa Dila bukan lagi anak saya. Karena secara mental, dalam mimpi saya itu Dila di bawah pengaruh sihir,” pungkas Marjam Abdurrahman, ibunda Aldilla Jelita.

Sementara itu, Indra Bekti menyatakan bahwa dirinya belum resmi rujuk dengan Aldilla Jelita. Namun begitu, ia mengatakan sudah ada obrolan serius untuk kembali berumah tangga dengan wanita yang sudah mengaruniakannya dua orang anak itu.

“Alhamdulillah, belum seperti yang kalian pikirkan. Kita masih rapat-rapat doang,” kata Indra Bekti kepada awak media di Pondok Indah, Jakarta Selatan pekan lalu.

“Menuju ke sana. Doain aja, mudah-mudahan (kembali berumah tangga dengan Aldilla),” pungkasnya.