Bagikan:

JAKARTA - Aldilla Jelita sebenarnya pernah menemui Indra Bekti untuk kali pertama, setelah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Momen pertemuan kembali keduanya diunggah Dhila melalui Insta Story miliknya. Dalam beberapa video yang diunggah, Dhila dan Bekti tampak ngobrol dan makan bersama dengan teman-teman mereka yang lain, termasuk Indy Barends.

Dhila juga mengunggah video di mana ia berpelukan dengan Indra Bekti, yang mana banyak warganet berasumsi bahwa keduanya akan rujuk. Namun, Dhila menyanggah kemungkinan rujuk tersebut.

“Tidak, tidak, tidak ada rujuk untuk saat ini. Kita masih sama dengan komitmen masing-masing, proses yang sama, semoga yang terbaik aja buat kita berdua,” ungkap Aldilla Jelita di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin, 6 Maret.

Dalam pertemuan tersebut, Dhila mengaku banyak bicara mengenai kondisi terkini masing-masing setelah memutuskan pisah rumah. Dhila juga bercerita mengenai perkembangan kedua putrinya kepada Bekti.

Milano Lubis selaku kuasa hukum Indra Bekti juga mengatakan pertemuan mereka menandakan hubungan keduanya baik-baik saja. Ia pun meminta agar tidak ada pihak yang justru membuat perpisahan keduanya sebagai suatu pertengkaran.

“Intinya semua baik-baik. Tolong pemberitaannya juga baik-baik, jangan saling menghujat. Mereka gak ada apa-apa kok,” ujar Milano Lubis.

Kuasa hukum Indra Bekti itu juga kembali mengingatkan bahwa keputusan berpisah adalah yang terbaik bagi kliennya saat ini. Namun tidak mau menutup kemungkinan untuk keduanya kembali rujuk.

“Siapa yang mau pisah? Dhila juga kalau ditanya, 'Siapa sih mau pisah dengan Bekti?' Bekti juga ditanya seperti itu. Tapi memang jalan yang terbaik bagi mereka saat ini, kita doain aja, kita gak tahu ke depannya seperti apa,” pungkas Milano Lubis.