10 Sifat Zodiak Libra yang Terkenal Pandai Melempar Rayuan
Ilustrasi zodiak Libra (teacherbingo/Pixabay)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Pemilik zodiak Libra adalah orang yang lahir pada tanggal 23 September hingga 22 Oktober. Salah satu sifat yang melekat pada zodiak Libra adalah pandai melempar rayuan yang membuat lawan jenis gampang baper. Selain pintar ngegombal, apa saja sifat zodiak Libra?

Sifat Zodiak Libra

Dihimpun VOI dari berbagai sumber, berikut sifat zodiak Libra yang memiliki elemen udara:

  1. Supel atau Pandai Bergaul

Selain pandai melempar rayuan, pemilik zodiak Libra terkenal sebagai sosok yang supel atau mudah bergaul. Sifat ini mirip dengan zodiak Aquarius. Sehingga tidak heran jika Libra dan aquarius sangat cocok menjalin persahabatan.

Libra sangat gemar menghaabiskan waktu bersama teman, berjalan-jalan, dan juga membicarakan banyak hal, baik itu obrolan penting maupun santai.

  1. Multitalenta

Sifat lainnya yang melekat pada zodiak Libra adalah ahli dalam banyak bidang alias multitalenta. Libra dapat menekuni beberapa keahlian sekaligus untuk menambah keahliannya dalam waktu bersamaan.

  1. Adil

Sebagaimana diketahui, zodiak Libra dilambangkan dengan timbangan yang bermakna keseimbangan. Sesuai dengan lambangnya, pemilik zodiak Libra sangat menjunjung tinggi keadilan.

Dalam kacamata Libra, adil bukan berarti sama rata, namun sesuai porsi kebutuhan setiap masing-masing orang.

  1. Jujur dan Apa Adanya

Sifat zodiak Libra yang berikutnya adalah jujur. Dalam hal apapun, baik di lingkungan sekolah dan pekerjaan, mereka selalu jujur dan apa adanya.

Selain itu, Libra juga tidak pernah menjatuhkan orang lain dan tidak mau berpura-pura melakukan sesuatu hal yang tidak disukai.

  1. Perhatian kepada Pasangan
Ilustrasi pasangan kekasih
Ilustrasi pasagan kekasih (Foto: Vane/Pixabay)

Libra bisa menjadi pasangan yang baik dan sahabat sejati. Pasalnya, Libra adalah sosok yang sangat perhatian terhadap pasangannya.

Tidak hanya dalam bentuk aksi, perhatian darinya bisa lewat kata-kata manis. Mereka selalu bisa memberikan pujian, dukungan, dan juga semangat bagi orang di sekitarnya.

  1. Selalu Berpikir Positif

Libra selalu berpikir positif saat berhadapan dengan masalah yang berat. Selain itu, libra tidak pernah merasakan yang namanya overthinking seperti zodiak lainnya.

  1. Berkepribadian Baik

Bagi Libra, attitude atau sikap adalah hal yang harus dijaga. Mereka sangat sopan dan santun kepada orang lain.

Misalnya, jika kalian memiliki pacar Libra, mereka tidak akan mengajak kamu pergi tanpa meminta izin terhadap orang tuamu.       

  1. Pendengar yang Baik

Libra sangat cocok dijadikan sebagai teman curhat karena mereka adalah pendegar yang baik. Ketika Libra mendengarkan curahan hati, dia tidak akan memotong pembicaraan, mereka mendengarkan dengan seksama sampai selesai.

  1. Suka Memberi

Libra sangat mudah tersentuh dengan keadaan orang lain. Hal ini menjadikan mereka sangat mudah untuk mengulurkan tangannya untuk orang lain.

Libra tidak segan-segan untuk memberikan sejumlah uang untuk membantu orang lain. Walaupun punya sifat dermawan, mereka tidak suka kebaikannya diketahui oleh orang lain. Itulah mengapa dia suka melakukannya dengan sembunyi-sembunyi.

  1. Kreatif

Pemilik zodiak Libra tidak pernah kehabisan ide, sehingga selalu berusaha membuat karya dari hal-hal yang ada di sekelilingnya baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain.

Bagi Libra, mengasah ide dan menjadi pribadi yang kreatif harus dilakukan sesering mungkin agar kreativitasnya terus terasah.

Demikian informasi tentang sifat zodiak Libra. Apakah kamu termasuk salah satunya?