Cancer Cocok Dengan Zodiak Apa? Cari Tahu, Barang Kali Dia Jodohmu!
Cancer Cocok Dengan Zodiak Apa (Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Jika Anda percaya semua yang Anda baca di media sosial, Anda mungkin yakin bahwa semua Capricorn adalah pecandu kerja, Sagitarius adalah fanatik kotak sabun, dan Scorpio menakutkan sekali. Setiap tanda tunduk pada stereotip yang terlalu digeneralisasikan, seringkali negatif di dunia tweet quippy dan meme yang digulir dengan cepat. Meskipun mereka mungkin tidak terpolarisasi seperti, katakanlah, Gemini yang tangguh, mereka yang lahir di bawah tanda air kardinal Cancer sering dipatok sebagai cengeng yang terlalu sentimental dan cengeng stadium lima seumur hidup. Tapi soal jodoh Cancer cocok dengan zodiak apa?

Kebenarannya jauh lebih bernuansa. Setiap tanda memiliki kekuatan dan kelemahannya dan akan cocok dengan beberapa tanda lebih dari yang lain. Diperintah oleh bulan yang intuitif, Cancer adalah pengasuh bawaan yang secara unik selaras dengan emosi mereka sendiri dan orang yang mereka cintai. Mereka penyayang, memelihara bola bubur yang cepat untuk melindungi hati sensitif mereka ketika mereka merasa mereka bisa terluka. Dan karena mereka adalah penguasa rumah keempat dari rumah dan keluarga, mereka berkembang ketika mereka memiliki kehidupan rumah tangga yang tenang dan aman. Jika Anda sama-sama berorientasi keluarga dan selaras dengan perasaan Anda, Anda mungkin akan rukun dengan Cancer.

Cancer Cocok Dengan Zodiak Apa?

Zodiak Cancer (Freepik)
Zodiak Cancer (Freepik)

Cancer dan Taurus: Pasangan Ideal

Taurus, tanda bumi yang tetap, dan Cancer adalah sextile, atau dua tanda terpisah, satu sama lain, membuat hubungan yang ramah dan santai. Faktanya, kedua tanda ini menjadi salah satu pasangan paling manis dan paling cocok secara organik dari seluruh zodiak. 

Getaran si Banteng yang lambat dan cinta keamanan selaras dengan kepribadian rumahan si Kepiting yang sepenuh hati. Keduanya secara bawaan memelihara, setia, dan menyerahkan hati dan jiwa mereka pada hubungan yang mereka investasikan. Mereka juga cenderung menyukai pengalaman sensual yang sama (seperti makanan rumahan yang mewah). Dalam ikatan romantis, ini bisa menjadi ekspresi yang sangat emosional dan pada gilirannya, secara fisik, memuaskan perasaan bersama.

Cancer dan Leo: Ketertarikan yang Berlawanan

Leo, tanda kelima zodiak dan tanda api tetap, adalah semisextile, atau satu tanda terpisah, dari Cancer, membuat beberapa ketidakstabilan yang berasal dari pandangan dan prioritas yang berbeda. Singa yang dinamis, menyukai sorotan, dan menguasai matahari selalu optimis dan percaya diri, lebih suka melihat sisi cerah kehidupan sementara Kepiting yang intuitif, sensitif, dan diatur oleh bulan tidak hanya melihat tetapi juga merasakan semua nuansa kebahagiaan, kesedihan, dan segala sesuatu di antaranya. Tetapi keduanya setia, tulus, dan cenderung jatuh cinta dengan cinta, mengutamakan kesetiaan dan keamanan di atas segalanya, yang dapat membuat mereka merasa seperti pasangan yang cukup alami.

Cancer dan Virgo: Penuh Potensi

Virgo, tanda keenam zodiak dan tanda bumi yang bisa berubah, adalah sextile, atau dua tanda terpisah, dari Cancer, yang membuat hubungan yang alami dan harmonis. Baik Cancer dan Virgo adalah pengasuh yang sensitif dan berorientasi pada layanan yang paling bahagia ketika mereka memberi kepada orang lain. 

Mereka berdua sama-sama termotivasi untuk mengubah mimpi besar menjadi kenyataan dan menikmati menjadi bahu yang satu sama lain bersandar saat mereka berjuang menuju permainan akhir mereka. Cancer dapat belajar dari dan mengagumi pendekatan intelektual Virgo sementara Kepiting dapat mengajari Gadis itu cara menyesuaikan intuisi mereka.

Cancer dan Capricorn: Sangat Kompatibel

Capricorn, tanda kesepuluh zodiak dan tanda kardinal bumi, berlawanan, atau enam tanda terpisah dari Cancer. Kambing dan Kepiting dapat menyeimbangkan satu sama lain — atau mendorong satu sama lain ke dinding. 

Diperintah oleh pengatur tugas Saturnus, pragmatisme Cap yang keren dan serius cocok untuk tujuan akhir mereka: mendaki gunung itu dan mencapai aspirasi terbesar mereka selangkah demi selangkah. Cancer, di sisi lain, cenderung membiarkan emosi memicu aspirasi dan tindakan mereka. 

Tetapi keduanya tertarik untuk bekerja untuk menciptakan kemitraan yang langgeng dan aman, jadi jika mereka sama-sama berinvestasi, mereka akan menemukan landasan bersama.

Kanker dan Pisces: Bisa Cocok

Pisces, tanda kedua belas dari zodiak dan tanda air yang bisa berubah, adalah trine, atau empat tanda selain Cancer, membuatnya cocok secara alami dan penuh kasih. Diperintah oleh Neptunus yang melamun, Ikan sangat spiritual, empatik, artistik, dan emosional. 

Sebagai tanda kardinal yang memulai, Cancer dapat membuat rencana permainan yang ambisius untuk membuat impian Pisces yang kurang menentukan menjadi kenyataan. Dan Pisces dapat mengajari Cancer untuk menyalurkan emosi mereka yang terkadang berlebihan ke saluran yang sehat, seperti seni, musik, tarian, teater, atau percintaan yang kreatif. 

Meskipun mereka memiliki perbedaan, Pisces mungkin dimatikan oleh sifat suka memerintah Cancer dan Cancer mungkin menganggap Pisces sedikit terlalu melarikan diri, mereka akhirnya berbicara dengan bahasa sepenuh hati yang sama.

Setelah mengetahui Cancer cocok dengan zodiak apa, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!