Makan Seafood di Indonesia, Chenle NCT Dream: Enak Banget Tsay!
Chenle (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop NCT Dream berkesempatan untuk mengunjungi Indonesia untuk panggung K-pop Wave. Mereka pun menyapa penggemar yang disebut NCTzen.

Tidak hanya tampil, para anggota NCT Dream juga menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan berkuliner ria. Salah satu anggota, Chenle membagikan momen saat menyantap buah-buahan dan makanan di Jakarta.

Uniknya, Chenle mengunggah foto terbaru makanannya dengan keterangan bahasa Indonesia. Ia menyebut makanan itu adalah hidangan terbaik yang ia pernah makan.

Hari ini, Kamis, 29 September, Chenle mengunggah beberapa hidangan laut seperti udang dan ikan tim. Pria bernama Zhong Chenle itu juga membagikan foto air kelapa, tumis kangkung serta foto diri bersama teman-temannya.

“Makanan terbaik! Terbaik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Goks mantap bet. Enak bgt tsay,” tulis Chenle.

“Aku enggak makan nasi, aku terharu,” lanjutnya.

Sehari sebelumnya, Chenle mengunggah foto buah manggis setelah sampai di Jakarta. Ia menuliskan, “Kamu adalah kesukaanku!”

Pada Mei lalu, Chenle bersama NCT Dream sempat mengunjungi Indonesia untuk sebuah acara. Saat itu Chenle juga membagikan foto-foto hidangan laut yang ia makan di Jakarta lewat Weibo.

“Ini seafood terbaik yang pernah aku makan dalam 10 tahun belakangan. Dan aku juga makan tumis kangkung. Aku lupa foto tapi makanannya sangat sangat enak,” tulis Chenle.

Postingan itu membuat penggemar senang lantaran Chenle sangat menikmati waktunya di Jakarta dengan baik. Kata "Enak banget tsay" juga menjadi trending topic di media sosial.

“Kata gue ayo bikin ktp indo sih,” tulis salah satu penggemar.

“Siapa yang ngajarin sih ngomongnya? Gemes banget!” tambah lainnya.

“Makanan Indonesia memang enak Chenle. Terharu banget daerah ini disamperin idol K-pop,” tulis lainnya.

“Keren nih. Idol Korea biasanya makan nasi goreng doang tapi ini Chenle makan buah sampai cobain seafood Indonesia,” kata NCTzen lainnya.