Cathrine Wilson Bakal Menikah dengan Politisi Idham Mase
Cathrine Wilson (Instagram @cathrinewilson)

Bagikan:

JAKARTA - Cathrine Wilson dikabarkan menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan bernama Idham Mase. Kabar ini dikonfirmasi dengan Idham sendiri kepada awak media.

Pernikahan dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober mendatang di Jakarta. Tidak ada persiapan berlebih termasuk uang panaik yang istimewa. Idham menjawab hanya seperangkat alat salat.

Keduanya baru mengenal, namun Idham merasa Cathrine adalah sosok yang baik. Keinginannya untuk menikah semakin mantap setelah tiga bulan saling mengenal.

Sosok Idham Mase sempat menjadi perbincangan karena sebelumnya berencana menikah dengan Shinta Bachir. Pada tahun 2018, mereka bertunangan setelah dua bulan berpacaran.

Akan tetapi rencana itu batal dan Idham Mase melanjutkan hidup sebagai politikus.

Cathrine Wilson juga sempat menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada tahun 2012. Belum setahun, keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2013.

Pada tahun 2020, model Cathrine Wilson ditangkap karena kedapatan memiliki serbuk putih yang diduga narkoba jenis sabu-sabu. Ia divonis 7 bulan penjara dan keluar pada tahun 2021.

"Pengakuan awal dia menggunakan dua bulan, bahkan mengatakan baru 3 kali pemesanan,” kata Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Mertro Jaya.

Cathrine Wilson dikenakan pasal 114 ayat (2) dan Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.