Pernah Tunangan dengan Suami Catherine Wilson, Shinta Bachir Ungkap Alasan Batal Menikah: Pelit
(Catherine Wilson/ Instagram @cathrinewilson)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase membuka tabir kagagalan rencana pernikahan Shinta Bachir. Catherine Wilson diketahui menikah dengan Idham Mase pada Sabtu, 1 Oktober di Jakarta Selatan.

Suami Catherine Wilson, Idham Mase merupakan pengusaha sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan. Keket, panggilan akrab Catherine, mengungkapkan tidak perlu waktu lama untuk memutuskan menikah karena tak mau lagi pacaran.

Saat rencana pernikahan diumumkan, Shinta Bachir pun buka suara. Dia mengaku ikut bahagia dengan pernikahan Keket dan Idham, mantan tunangannya.

"Aku gak apa apa beb, aku malah senang. semoga dia berubah saat bersama kamu," ujar Shinta Bachir dikutip dari kanal Youtube TransTV Official, Selasa, 11 Oktober.

Shinta Bachir dan Idham Mase tersebut terjadi pada tahun 2018 silam, namun rencana pernikahan mereka kemudian batal. Shinta mengatakan alasan tidak jadi menikah dengan anggota DPRD Sidrap Sulawesi tersebut.

"Aku gak mau dengan laki laki yang kaya tapi dia tidak smart, tidak berattitude dan pelit," ungkapnya. Ungkapan pelit itu lantas membuat wargaet penasaran dengan harta yang dimiliki Idham.

Dalam laporan kekayaan KPK, kekayaan Idham Mase ada 23 Maret 2022 tercatat sebesar 895 juta rupiah. Dibanding pada 2018 jumlah harta Idham Masse mengalami penurunan sebesar 241 juta Rupiah dari sebelumnya kurang lebih 977 juta Rupiah.

Idham Masse juga memiliki utang sebesar 735 juta sehingga mengurangi nilai asetnya. Adapun rincian aset yang dimiliki politikus Golkar itu adalah dua bidang tanah dan bangunan dengan nilai 1 milyar Rupiah.

Kedua tanah itu berada di Sidrap, Sulawesi Selatan. Idham Masse juga memiliki 1 unit mobil Pajero dengan nilai 560 juta Rupiah.

Aset lain yang dipunyai Idham Masse adalah kas dengan nilai kurang lebih 71 juta Rupiah. Sehingga suami Cathrine Wilson itu memiliki total aset sebelum dikurangi utang mencapai 1 milyar lebih.