Rekomendasi 5 Lipstik Matte <i>High-End</i>, Cocok Digunakan Sehari-hari
Ilustrasi (Instagram/@maybelline)

Bagikan:

JAKARTA - Lipstik matte masih menjadi must-have item untuk para wanita. Lipstik matte dengan formula yang melembabkan dan tidak membuat bibir kering, tentu lebih nyaman digunakan. Berbagai brand makeup mengeluarkan lipstik matte populer, mulai dari brand dalam negeri hingga brand luar negeri.

Untuk membantu Anda memilih lipstik matte yang bagus, VOI telah merangkum lipstik matte terbaik yang awet di bibir dan cocok digunakan setiap hari. Beragam review lip matte terbaik dari berbagai merek juga sudah disediakan. 

Maybelline Super Stay Matte Ink Liquid Lipstick

(Instagram/@maybelline)

Lipstik ini sedang naik daun dan digandrungi banyak wanita. Maybelline Super Stay Ink diklaim bisa tahan di bibir hingga 16 jam. Selain dipilih karena awet, lipstik ini juga tersedia dalam 40 pilihan warna, mulai dari pale pink hingga bold blue. Dijual dengan harga yang ramah di kantong jadi alasan ketiga kenapa banyak orang merekomendasikan lipstik ini.

NYX Professional Makeup Soft Matte Lip Cream

(Instagram/@nyxcosmetics_indonesia)

NYX merupakan salah satu brand yang pertama kali memperkenalkan matte lip cream. Jadi favorit sejak pertama kali dirilis hingga sekarang, lipstik ini dipilih karena hasil akhir matte yang tahan lama. Warna favorit para wanita jatuh pada varian Abu Dhabi, Dubai, dan Los Angeles. Ini merupakan varian warna nude yang sempurna untuk warna kulit sawo matang. Meski matte, lipstik NYX ini tidak membuat bibir kering dan tetap lembut.

Fenty Beauty Stunna Lip Paint Longwear Fluid Lip Color

(Instagram/@fentybeauty)

Jika Anda ingin tampil menonjol dengan warna merah yang bold, maka Fenty Beauty Stunna Lip sangat direkomendasikan. Dijuluki merah universal terbaik oleh ahli kecantikan di mana-mana, Fenty Beauty's "Uncensored" merah di lini Cat Bibir Stunna mereka adalah produk viral. Bentuk unik aplikatornya membuat warna lipstik mudah diambil dan dipoles ke bibir.

Charlotte Tilbury Matte Revolution Pillow Talk Collection

(Instagram/@charlottetilbury)

Koleksi lipstik Pillow Talk Charlotte Tilbury yang paling banyak dicari adalah pinky-nude. Untuk warna kulit yang lebih cerah, gunakan warna asli dari koleksi pillow talk. Untuk warna kulit yang lebih hangat dan lebih gelap, pillow talk medium adalah warna berry netral yang bagus.

Stila Stay All Day Liquid Lipstick

(Instagram/@stilacosmetics)

Diperkaya dengan vitamin E dan minyak alpukat, liquid lipstik ini dapat melembabkan sekaligus memberikan perlindungan sepanjang hari. Beberapa ulasan mengatakan bahwa harga jual yang mahal sepadan dengan efek matte dan tahan lama pemoles bibir ini. Stila menjanjikan pemakaian yang tahan 12 jam. Lipstik ini hadir dalam beberapa varian warna soft seperti warna pink, berry, dan merah.