Inspirasi <i>Makeup</i> Untuk Tampilan Sehari-hari ala Tyna Kanna Mirdad
Ilustrasi (Instagram Official @tynakannamirdad)

Bagikan:

JAKARTA - Meski telah memiliki dua anak perempuan, istri dari Kenang Mirdad ini selalu terlihat memesona dengan riasan yang flawless. Beauty influencer yang bernama asli Tyna Dwi Jayanti ini kerap membagikan tips seputar kecantikan, memberikan rekomendasi produk makeup atau skincare yang dipakainya serta telah berkolaborasi dengan brand kecantikan lokal menghadirkan produk makeup.

Dari beragam makeup look yang terlihat melalui foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, berikut 5 riasan sederhana yang cocok diaplikasikan untuk tampilan sehari-hari.

Gbr: Instagram @tynakannamirdad

Anda bisa mengaplikasikan tampilan makeup simple basic untuk sehari-hari seperti Tyna di foto ini. Tyna juga memadukan baju berwarna biru muda agar membuat tampilan sehari-harinya tampak lebih kalem.

Gbr: Instagram @tynakannamirdad

Kebanyakan wanita enggan menggunakan lipstik oranye sebab akan menghasilkan tampilan riasan yang lebih bold. Padahal, jika diaplikasikan tipis-tipis lipstik oranye justru bisa mendukung wajah Anda tampak lebih natural. Agar tampak senada dan lebih segar, Tyna menambahkan blush on oranye di kedua pipinya.

Gbr: Instagram @tynakannamirdad

Tyna Kanna Mirdad juga terlihat menonjolkan area matanya lewat makeup bernuansa merah muda. Penggunaan winged eyeliner dan maskara disempurnakan dengan lipstik yang diaplikasikan secara ombre.

Gbr: Instagram @tynakannamirdad

Selain makeup yang simpel untuk sehari-hari, Tyna Kanna Mirdad juga suka membiarkan rambutnya tergerai untuk menonjolkan kesan kasual pada tampilannya.

Gbr: Instagram @tynakannamirdad

Jika ingin terlihat sedikit lebih mewah, Anda bisa mengaplikasikan blush on pink dengan lipstik oranye tebal. Kenakan pakaian berwarna gelap agar tampilan makeup Anda lebih menonjol.