Lydia Kandou Dibilang Mencampuri Urusan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad, Nana Mirdad Pasang Badan
Tyna Kanna Mirdad (Foto: IG @tynakannamirdad)

Bagikan:

JAKARTA - Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai untuk Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Setelah itu, Lydia Kandou mengunggah sebuah tangkapan layar yang beredar pada Rabu, 1 September.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Tyna Kanna dikeluarkan dari grup WhatsApp bernama Mirdad-Kandou-White yang berisi anggota keluarga Mirdad. Naysila Mirdad memberikan dukungan kepada Kenang yang baru saja digugat cerai istrinya.

"Gak bisa berkata2 banyak, aku cuma berharap kamu (Kenang) tahu kalau kamu tidak sendiri. Kita di sini untuk kamu dan aku ingin kamu ingat kalau kamu sangat dicintai oleh banyak orang, khususnya kita. Jangan pernah salahin diri sendiri karena kita juga tau kalo ka Nang (Kenang) sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ka Nang," tulis Nay.

Ketika diunggah ulang di akun gosip @mak_inpoh, warganet pun menanggapi dengan pro dan kontra. "Kira2 apakah penyebabnya ya istriny sampai selingkuh gitu," tulis @osha_thelabel.

Ada pula yang membela Tyna Kanna karena tidak sebaiknya persoalan rumah tangga dibuka di ruang publik oleh mertua. "Mantu prempuan mah bner aja salah apalagi salah bneran. udah deh jgn libatin orgtua dlm rumah tngga kita krna dmn2 ortu psti bela anak nya apalagi anak laki," tulis @mimy_qr.

Ketika ibunya disebut mencampuri urusan rumah tangga anak-anaknya, Nana Mirdad membantah. Nana mengaku siap pasang badan jika sang ibu kerap dicibir netizen di media sosial.

"Ikut campur itu kalo saat ini kita menjelek2an pihak bersangkutan dan ngatur2 gimana harusnya dia bersikap," tulis Nana, dikutip dari Insta Stories pribadinya.

Nana mengatakan bahwa Lydia hanya berusaha memberikan dukungan terhadap sang putra daripada menyindir Tyna.

"Dari mulai isu itu beredar sampe sekarang ngga sekalipun kita ngeributin ini dengan pihak bersangkutan. Dia mau kasih penjelasan syukur, ngga pun sampai sekarang kita ngga ada yang maksa. Seorang ibu mengutarakan di socmed kalau dia bangga akan anaknya menurutku bukan ikut campur ya.. tapi lebih ke support seorang ibu untuk anaknya," tambahnya.