Viral Curahan Hati Wanita Berselingkuh, Diduga Milik Tyna Kanna
Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad (Foto: IG @tynakannamirdad)

Bagikan:

JAKARTA -  Kabar perselingkuhan Tyna Kanna dari suaminya, Kenang Mirdad semakin santer. Padahal, Lydia Kandou berharap masalah yang dihadapi keduanya tak sebesar pemberitaan di sosial media.

Tak kunjung memberikan klarifikasi, dugaan perselingkuhan Tyna semakin menguat. Bukan dengan teman klub bersepeda, kali ini isu berhenbus dari unggahan tangkapan layar sosial media yang diduga milik Tyna Kanna.

Lewat akun Instagram @playitsafebaby warganet membaca tulisan diduga milik Tyna Kanna melalui blog Tyna Dwi Jayanti nama asli Tynna Kanna. Tulisan itu mengisahkan perselingkuhan 12 tahun silam, sebelum Tyna menikah dengan Kenang.

Curhatan tersebut diunggah pada 23 Juni 2009, dua bulan sebelum Tyna dan Kenang menikah pada Agustus 2009. Berikut isi curahan hati yang diduga milik Tyna Kanna.

"Semuanya berawal dari kebodohanku. Pemikiranku. Perasaanku. Setiap kali aku ingat hari itu, hari dimana untuk pertamanya aku bertemu dia (sebut sajalah,dimas) disebuah mall di Jakarta. Akupun masi berstatus (in a relationship) dengan seorang pria terbaik, termanis, terpengertian, tersegala-galanya. Nama pria itu adalah Kenang. Aku akan memulai cerita bodohku ini sekarang," bunyi isi curhatan tersebut.

"Langsung to the point aja ya,hehe. Kenang itu perfect dimata aku,tp selama aku pacaran sama dia seperti ada sesuatu yang buat aku ga bisa ngelakuin terbaik untuk dia,sedangkan aku tau dan benar-benar aku rasakan kenyataannya bahwa dia telah melakukan semua yang terbaik untuk aku maupun hubungan kita," sambungnya.

"Sosok yang sabar, penyayang, tulus, penjaga, penyempurna semua ada didalam diri Kenang. Aku sayang dia. Mungkin kamu tak asing dengar kalimat itu, aku pun tidak," bebernya.