Ajukan Cerai, Ini 5 Potret  Idham Mase Mesra dengan Catherine Wilson
Catherine Wilson - Idham Mase (Instagram @idham_mase)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Catherine Wilson dan Idham Mase. Anggota DPRD Sidrap itu menggugat cerai Catherine di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 9 Oktober lalu.

"Ya benar, jadi ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson itu telah digugat cerai oleh suaminya dalam bentuk jenis perkaranya adalah cerai talak," ujar Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 13 Oktober.

Terungkap bahwa Idham Mase menjadi pihak yang menggugat dengan permohonan cerai talak. Kabarnya, kedua pihak diminta untuk datang ke sidang perdana yang dijadwalkan pada 23 Oktober mendatang.

Mengenai alasan maupun permasalahan, pihak Pengadilan Agama tidak bisa menjelaskan alasan mengapa Idham Mase menggugat cerai.

Hal ini mengejutkan lantaran tidak ada kabar miring dari pernikahan mereka yang sudah berjalan setahun. Catherine Wilson dan Idham Mase baru berkenalan selama 3 bulan sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Keduanya juga sering membagikan kebersamaan mereka mulai dari berlibur hingga menemani sang suami bekerja. Berikut lima foto kemesraan Catherine Wilson dan Idham Mase:

Bolak Balik Jakarta

Selepas menikah, Catherine tidak langsung menetap dengan Idham Mase karena memiliki aktivitas di Jakarta. Ia pun sering mengunjungi Idham yang bertugas dan bekerja sebagai wakil rakyat.

Akrab dengan Anak-anak Idham

keluarga Idham Mase - Catherine Wilson (Instagram @cathrinewilson)

Idham Mase memiliki anak-anak dari pernikahan sebelumnya. Catherine Wilson pun terlihat sudah mengenal anak-anak Idham, seperti yang dibagikan dalam media sosialnya ketika ia mengantar Idham ibadah haji.

Akhir Pekan Bersama

Catherine Wilson - Idham Mase (Instagram @cathrinewilson)

Setiap kali mengunjungi Sidrap, Catherine Wilson menyempatkan untuk menghabiskan akhir pekan bersama sang suami. Mereka kerap pergi berdua dan makan di restoran bahkan kompak mengenakan pakaian yang sama.

Peluk Manis

Idham Mase - Catherine Wilson (Instagram @cathrinewilson)

Ketika Idham Mase berulang tahun, wanita yang akrab disapa Keket itu mengunggah foto memeluk suami dari belakang dan mengucapkan doa terbaiknya. "Selamat ulang tahun suamiku semoga panjang umur sehat selalu, rejeki berlimpah dan dilancarkan segala urusanmu dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT," tulis Catherine Wilson.

Libur Bersama

Idham Mase - Catherine Wilson (Instagram @cathrinewilson)

Catherine Wilson dan Idham Mase juga berlibur berdua, salah satunya ketika ia pergi ke Nusa Penida. Keduanya berfoto dengan mesra di mana Keket memeluk pinggang sang suami.

Terkait