Drama Baru Kim Yoo Jung dan Song Kang, <i>My Demon</i> Tayang 24 November
Kim Yoo Jung - Song Kang (Instagram @sbsdrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea terbaru Kim Yoo Jung dan Song Kang akhirnya segera tayang. Mereka beradu akting lewat drama berjudul My Demon.

Drama My Demon merupakan drama romansa fantasi yang mengisahkan orang kaya dan seorang iblis yang melakukan perjanjian. Kim Yoo Jung berperan sebagai Do Do Hee, seorang chaebol sekaligus pewaris grup.

Song Kang akan berperan sebagai Jung Gu Won, seorang iblis yang kehilangan kekuatannya suatu hari. Jung Gu Won dan Do Do Hee kemudian membuat pernikahan kontrak.

Do Do Hee adalah pewaris Mirae Group yang jatuh cinta dengan Jung Gu Won. Dia tidak menyangka hubungannya dengan Jung Gu Won membuatnya berhadapan dengan berbagai makhluk berbeda dari dirinya.

Kehadiran Jung Gu Won juga menjadi pertaruhan nyawa bagi dirinya, mengingat Gu Won bermakna penyelamat.

Jung Gu Won yang dilakoni Song Kang adalah hidup selama 200 tahun kehilangan kekuatannya setelah dekat dengan Do Do Hee. Agar tidak menghilang, Jung Gu Won tidak punya pilihan selain menjaga Do Do Hee.

“Ini adalah proyek yang karakter dan ceritanya sangat menarik bagi saya. Saya menjalani produksi dengan rasa senang karena saya rasa saya akan menunjukkan sisi baru saya yang belum pernah ditunjukkan,” kata Kim Yoo Jung.

“Saya sangat senang bisa bekerja sama lewat My Demon. Tolong berikan antisipasi dan dukungan sebagaimana kami bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang sesuai dengan ekspektasi,” kata Song Kang.

Drama terbaru My Demon juga dibintangi Lee Sang Yi dan Lee Yoon Ji. episode pertamanya dikonfirmasi tayang pada 24 November 2023 mendatang. Penonton internasional juga bisa menyaksikan drama ini lewat Netflix.