Bagikan:

JAKARTA - Drama China terbaru dari Zhou Ye berjudul The Scent of Time akhirnya mengumumkan tanggal penayangannya. Episode pertamanya akan tayang di bulan ini setelah merampungkan masa produksi.

The Scent of Time menceritakan seorang wanita bernama Hua Qian (Zhou Ye) yang bekerja keras di dunia modern yang terbangun dalam cerita sebuah novel yang ia baca sepanjang malam. Anehnya, dia berada dalam tubuh pemeran pendukung.

Novel yang ia baca menceritakan seorang wnaita yang harus menghadapi ayah yang berkhianat dan abangnya yang playboy. Keadaan semakin buruk, dia sudah membaca bagian pertama novel tersebut sehingga ia harus memastikan bahwa karakternya bertahan hingga akhir.

Ternyata, karakter pendukung dalam novel itu adalah karakter antagonis. Besar kemungkinan karakternya tidak bertahan lama lewat cerita itu.

Hua Qian melakukan berbagai usaha agar bisa mengubah posisi dan mengubah posisi buruknya menjadi pemenang. Ia juga menghadapi konflik kerajaan yang tidak pernah ia temukan sebelumnya.

Sebuah trailer baru dirilis pada hari ini, Selasa, 10 Oktober, di mana Hua Qian berhadapan dengan Wang Xingyue, Peng Chuyue, Zhang Yijie, Zhao Qing, sp app by Xu Fan, Li Yunrui, Peng Xiaoran dan masih banyak lainnya.

Produksi drama ini dimulai pada tahun lalu, di mana rumah produksi sudah merilis tampilan perdananya. Namun, mereka membagikan poster terbaru yang menunjukkan perbedaan penampilan karakter.

Sebelumnya, Scent of Time direncanakan tayang pada tahun 2024, tapi Youku mengubah tanggal perilisannya menjadi bulan ini.

Drama China terbaru The Scent of Time akan tayang mulai 13 Oktober sebanyak 30 episode di Youku.