Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari film Past Lives yang dipastikan tayang di Indonesia. Film ini akan tayang perdana sebagai Global Feature dalam rangkaian Jakarta Film Week 2023.

Sebelumnya, film Past Lives dikabarkan segera tayang di Indonesia, namun tanggal itu baru diumumkan seiring dengan Jakarta Film Week 2023 yang akan dimulai. CBI Pictures sebagai distributor mengumumkan film ini akan tayang secara reguler.

"Sebelum tayang reguler di bioskop pada November 2023, Past Lives akan diputar di Jakarta Film Week," cuit mereka pada Minggu, 8 Oktober,

"Saksikan Past Lives di Jakarta Film Week dan nantikan penayangan reguler pada November!" lanjutnya.

Film Past Lives produksi A24 ini mempertemukan Yoo Teo dan Greta Lee dalam arahan Celine Song. Past Lives mengisahkan Nora (Greta Lee) dan Hae Sung (Yoo Teo), teman kecil yang berpisah setelah keluarga Nora pindah dari Korea Selatan.

20 tahun berlalu, keduanya memutuskan untuk bertemu lagi dan mempertanyakan hal-hal yang mereka jalani.

Selain Yoo Teo dan Greta Lee, film ini juga dibintangi John Magaro, Moon Seung Ah, Ji Hye Yoon, Choi Won Young, Ahn Min Young, Jojo T. Gibbs, Emily Cass McDonnell, dan lain-lain.

Kedua bintang utamanya, Yoo Teo dan Greta Lee meraih atensi berkat akting mereka. Tahun ini, Yoo Teo membintangi serial Love to Hate You yang menjadi hit secara global.

Greta Lee yang tidak hanya tampil dalam Past Lives namun juga melakoni berbagai judul film dan serial, termasuk Spider-Man: Across the Spider-verse serta serial The Morning Show yang sedang tayang.

Past Lives juga melanglang buana ke berbagai festival film internasional, di antaranya Berlin International Film Festival, Hollywood Critics, Sydney Film Festival dan lainnya.

Selain Past Lives, sejumlah film juga dijadwalkan tayang dalam festival film ini, salah satunya Budi Pekerti karya Wregas Bhanuteja. Adapun, film Past Lives akan tayang di Jakarta Film Week 2023 pada tanggal 28 Oktober 2023.