Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi A24 mengonfirmasi film Talk to Me akan memiliki kelanjutan cerita. Melalui media sosial, sebuah video singkat memperlihatkan potongan tangan yang memutar dengan tulisan “Coming soon.”

Selain itu A24 juga menuliskan, “Memanggil sekuel” dalam keterangan postingan, sebagai penanda bahwa film arahan Danny dan Michael Philippou itu akan dilanjutkan.

Kabar ini dikonfirmasi setelah Talk to Me mencetak box office selama penayangannya. Tayang ada 28 Juli lalu, film ini mencetak debut sebanyak 10 juta dolar penjualan tiket yang terhitung besar untuk rumah produksi independen.

Film ini mengikuti jejak film Hereditary yang memperoleh 13,6 juta dolar saat penayangannya di bioskop.

Talk to Me adalah film yang menceritakan sekelompok pertemanan yang menemukan cara untuk memanggil roh. Kemudian mereka melakukan permainan yang menyenangkan hingga salah satu di antara mereka berusaha lepas dari kekuatan supranatural.

Film horor ini dibintangi Sophie Wilde, Alexandra Jensen, Joe Bird, Otis Dhanji, Miranda Otto, dan lainnya.

Film ini merupakan debut penyutradaraan Danny dan Michael Philippou yang dikenal sebagai YouTuber asal Australia. Mereka juga dikonfirmasi menyutradarai sekuelnya dengan naskah yang ditulis bersama Bill Hinzman.

Talk to Me menjadi rilisan terbaru A24 di tahun 2023 setelah Close, Beau is Afraid, You Hurt My Feelings, dan Past Lives. Film ini tayang pertama kali di Festival Film Adelaide 2022 namun baru resmi dirilis pada 27 Juli secara masif.

Respons positif juga diraih ketika Talk to Me tayang di sejumlah negara, akan tetapi film ini dilarang tayang di Kuwait.

Pada wawancara terbaru, kedua sutradara mengungkap rencana mereka untuk menggarap cerita prekuel yang mengisahkan para karakter dalam film orisinalnya. Mereka juga berencana merilis film ini ke depannya sebelum mengonfirmasi sudah mulai menggarap sekuelnya.

Talk to Me menjadi franchise terbaru A24 setelah trilogi X yang dibintangi Mia Goth dan mendapat respons serupa.