Bagikan:

JAKARTA - Film ketiga dari dunia Now You See Me akan menyapa penonton dalam waktu dua tahun dari sekarang. Rumah produksi Lionsgate mengumumkan Now You See Me 3 akan tayang pada tahun 2025.

Hari ini, Rabu, 3 Juli, pihak Lionsgate menyebut Now You See Me 3 akan tayang di bioskop pada 14 November 2025. Sejauh ini tidak ada pesaing yang akan menayangkan film pada tanggal yang sama.

Akan tetapi, beberapa film dijadwalkan tayang sepanjang bulan November seperti Blade dari Marvel, Eugonia yang disutradarai Yorgos Lanthimos serta dibintangi Emma Stone.

Kemudian, sekuel Zootopia dan Wicked: Part Two mendapat slot penayangan di akhir November.

Rumah produksi juga memilih bungkam mengenai plot ceritanya. Now You See Me berfokus dengan The Four Horsemen yang menjadi bagian dari pesulap generasi baru.

Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, Mark Ruffalo dan Morgan Freeman akan memerankan karakter mereka lagi.

Kemudian, ada empat aktor baru yang membintangi peran rahasia mereka yaitu Justice Smith, Dominic Sessa, Ariana Greenblatt, dan Rosamund Pike. Diproduseri Bobby Cohen dan Alex Kurtzman, film ini diarahkan Ruben Fleischer.

Now You See Me 3 sudah diumumkan sejak tahun 2015, setahun sebelum film keduanya tayang di bioskop. Melalui sekuelnya, Now You See Me mencapai 687 juta dolar AS untuk penayangan secara global.