Segera Diproduksi, Pemain Lama Dikabarkan Gabung <i>Now You See Me 3</i>
Now You See Me 2 (Instagram @nysmmovie)

Bagikan:

JAKARTA - Franchise Now You See Me dikabarkan segera berlanjut dengan film ketiganya. Bagian ketiga ini disebutkan pertama kali pada tahun 2015.

Melansir Screen Daily, rumah produksi Lionsgate International disebut akan meluncurkan AFM (American Film Market) untuk penjualan sekuelnya. Ruben Fleischer diinisiasi sebagai sutradara sementara Alex Kurtzman dan Bobby Cohen menjadi produsernya.

Beberapa pemain terdahulunya seperti Woody Harrelson, Morgan Freeman, dan Jesse Eisenberg disebut akan memerankan karakter mereka lagi. Namun untuk Michael Caine yang tampil dalam dua film pertamanya tidak akan tampil mengingat ia mengumumkan pensiun dari dunia akting baru-baru ini.

Now You See Me memulai franchise pada tahun 2013 yang mengisahkan sekelompok ilusionis yang menunjukkan trik untuk melakukan perampokan jutaan dolar. Film pertamanya meraup 351 juta dolar AS dan menjadi box office.

Sekuelnya dirilis tiga tahun kemudian dengan beberapa pemain baru dan disutradarai Jon M. Chu. Lagi-lagi, film ini disambut dengan baik oleh publik dan mendapat kesuksesan secara box office.

Dengan dua film yang mencapai 700 juta dolar AS, maka ide untuk Now You See Me 3 mulai dikembangkan.

Film Now You See Me berfokus dengan Four Horsemen yang melakukan perampokan uang dengan menggunakan sulap. Di sisi lain, mereka juga harus menghindari pengejaran FBI dan sejumlah orang yang mengetahui pergerakan mereka.

Now You See Me 2 yang dirilis pada tahun 2016 lalu berakhir dengan Dylan Rhodes yang diperankan Mark Ruffalo sebagai pemimpin baru. Para Four Horsemen juga masuk ke sebuah gerbang rahasia untuk mendalami di balik The Eye.

Hingga saat ini, belum dikonfirmasi apakah tiga tokoh kuncinya yaitu Isla Fisher, Dave Franco, dan Mark Ruffalo akan memerankan karakter mereka lagi. Akan tetapi, produksi film akan dimulai pada tahun 2024 mendatang.