Now You See Me 3 Kapan Tayang? Siap-Siap para Penggemar Film Action
Poster film Now You See Me

Bagikan:

YOGYAKARTA - Banyak penggemar film action yang bertanya-tanya, Now You See Me 3 kapan tayang. Setelah penantian panjang, film ini dikabarkan bakal rilis pada akhir tahun 2024. Sebenarnya rencana seri ketiga dari film populer ini sudah diumumkan sejak tahun 2016 silam. 

Sampai dengan seri kedua Now You See Me, kepopuleran film ini seperti tidak surut. Bahkan banyak orang telah menantikan seri ketiga dari film bertema sulap dan pencurian ini. Film ini memang menyuguhkan cerita seru dan scene-scene epic yang menghanyutkan penontonnya. 

Perencanaan pembuatan seri ketiga ini kabarnya sudah disusun sebelum penayangan Now You See Me 2. Namun karena terjadi perubahan sutradara dan penulis, pembuatan film ini pun harus dipostpone. Kali ini Lionsgate Motion Picture Group sudah mengkonfirmasi sudah digarapnya film Now You See Me 3. 

Now You See Me 3 Telah Resmi Diproduksi

The Lionsgate telah mengkonfirmasi kehadiran film Now You See Me 3 dalam waktu dekat. Sebagai informasi, The Lionsgate adalah distributor yang mengurusi pembuatan dua seri terdahulu film ini, yaitu Now You See Me (2013) dan Now You See Me 2 (2016).

Penyusunan film Now You See Me 3 dipercayakan kepada sutradara Ruben Fleischer yang sukses meracik film Venom tahun 2018. Pada kesempatan ini, Ruben bakal menyutradarai aksi Jesse Einsenberg dan aktor-aktor lainnya yang terlibat. Sementara untuk dapur produksinya, pembuatan film ini masih dipimpin oleh dua produser kondang yaitu Alex Kurtzman dan Bobby Cohen. 

Pengumuman dari Lionsgate ini menunjukkan bahwa kehadiran Now You See Me 3 bukan hanya kabar burung semata, namun memang bukti nyata sudah dikerjakan. Lionsgate juga menjanjikan perubahan signifikan dalam film seri terbaru ini dibandingkan dengan pendahulunya. 

Pemeran Now You See Me 3

Salah satu bagian penting yang bikin orang penasaran dalam peluncuran film baru adalah jajaran pemainnya. Banyak orang yang bertanya-tanya siapa aktor yang akan membintangi film Now You See Me. Sayangnya daftar pemeran film ini masih belum dikonfirmasi hingga saat ini. 

Meski demikian, kemungkinan besar pemeran utama pada kedua film seri sebelumnya bakal diusung lagi di Now You See Me 3. Jajaran aktor tersebut di antaranya Jesse Eisenberg, Isla Fisher, Woody Harrelson, Dave Franco, dan Woody Harrelson alias “Four Horsemen”. Para cast ini bakal kembali memperlihatkan trik-trik sulap tingkat tinggi yang kemungkinan lebih memukau daripada film sebelumnya. 

Cerita dalam Film Now You See Me 3

Para penonton masih harus menunggu detail cerita atau sinopsis Now You See Me 3. Masih belum ada bocoran mengenai isi cerita dari film seri ketiga ini. Namun kisi-kisi atau kodenya sudah diperlihatkan pada akhir film Now You See Me 3. Petunjuk dalam scene penghujung tersebut kemungkinan berkaitan dengan kelanjutan kisah yang mungkin ditampilkan dalam film ketiga. 

Sebagai kilas balik Now You See Me 2, film tersebut ditutup dengan adegan Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) yang diminta untuk menjadi pemimpin organisasi rahasia pesulap “The Eye”. Ia juga diminta untuk membujuk Four Horsemen untuk gabung jadi anggota organisasi tersebut.

Kemunculan organisasi The Eye membuka peluang untuk mengalihkan fokus cerita ke para pesulap lain yang ada di dalamnya. Clue-clue tersebut juga memungkinkan film Now You See Me 3 bergerak pada kisah baru yang tidak sama dengan ide awalnya. 

Demikianlah informasi Now You See Me 3 kapan tayang. Bagi para penggemar film action dan berunsur detektif, harap bersabar karena film ini dikabarkan baru dirilis akhir tahun 2024. Baca juga sinopsis serial chief detective 1958.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI. Kami menghadirkan info terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.