Sinopsis Drama China <i>Please Smile</i>: Li Mu Chen Beraksi Jadi Anak Menyebalkan
Poster Please Smile (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi drama romansa yang hadir di akhir Oktober. Please Smile, sebuah drama dari Tencent Video akan tayang mulai hari ini, Rabu, 25 Oktober.

Drama ini diperankan dua bintangi Li Mu Chen dan Sheng Yi Chen serta Li Yi Fan. Meski disebut serial pendek, tapi Please Smile memiliki total 24 episode.

Berikut sinopsis drama China Please Smile yang tayang mulai hari ini:

Please Smile berfokus kepada Qi Miao (Li Mu Chen), seorang remaja yang dianggap nakal dan tidak mematuhi orang tuanya. Sikapnya yang agresif membuatnya kerap disindir oleh kedua orang tuanya.

Akan tetapi, sosok Qi Miao dipandang berbeda di antara teman-temannya. Qi Miao sangat diandalkan terutama menjadi pelindung bagi teman-temannya. Ia bekerja sebagai pengajar yang juga melindungi muridnya dari pelecehan di malam hari.

Di sisi lain, Qi Miao mengalami tekanan lantaran kedua orang tuanya meminta dia untuk menikah secepatnya. Suatu hari, ia mengalami pertengkaran di jalan raya dengan seorang pria. Ia diselamatkan oleh atasannya, Zhou Ye (Sheng Yi Chen) yang kerap memperlakukan karyawannya dengan kurang baik.

Zhou Ye sangat tertarik dengan Qi Miao. Setelah beberapa kali bertemu, mereka mengalami salah paham tapi pada akhirnya mereka mulai dekat.

Zhou Ye satu hari melamar Qi Miao di rooftop. Dengan tuntutan keluarga yang ingin Qi Miao menikah, apakah Qi Miao menerima lamaran Zhou Ye?

Sebanyak 12 episode Please Smile sudah dirilis pada hari ini, Rabu, 25 Oktober. 12 episode berikutnya akan tayang mulai Senin hingga Sabtu di Tencent Video.