Sinopsis Drama China <i>Blooming</i>: Fang Yi Lun dan Huang Ri Ying Jatuh Cinta
Blooming (Youku)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China Blooming akan menayangkan episode pertamanya pada hari ini, Senin, 23 Oktober. Drama ini diadaptasi dari novel populer yang ditulis oleh Han Yishui berjudul sama.

Disutradarai Cha Chuan Yi, drama ini menyorot petualangan seorang jenius yang mencari harta karun. Drama bertema Wuxia yang dipadukan dengan fantasi dan romansa ini mempertemukan Fang Yi Lun dan Huang Ri Ying.

Berjumlah 30 episode, berikut sinopsis lengkap drama China Blooming:

Blooming mengisahkan perjalanan sepasang kaka adik dari Pedang Qingyuan yang mencoba menghidupkan sekter tersebut. Zhao Tan Tan (Huang Ri Ying) berteman dengan seorang laki-laki, Cui Chen (Fang Yi Lun) dengan bunga ajaib di kepalanya.

Bunga itu akan berkembang jika dia merasakan emosional. Bunga ajaib itu akan jatuh ke tangan yang jahat. Zhao Tan Tan berusaha menjaga agar bunga itu tidak berkembang dalam waktu kapan pun.

Cui Chen dan Zhao Tan Tan saling adu domba dan sering bertengkar, namun hal itu tidak melepaskan keduanya dari rasa ingin melindungi satu sama lain.

Seiring waktu, Cui Chen dan Zhao Tan Tan mulai tumbuh dan saling menyukai satu sama lain. Apakah Cui Chen dan Zhao Tan Tan akan bersatu?

Trailer yang dirilis Youku pada hari yang sama memperlihatkan dinamika hubungan Cui Chen dan Zhao Tan Tan yang penuh dengan pasang surut. Tidak jarang mereka saling bertengkar dan meledek satu sama lain.

Akan tetapi, ketika bunga Zhao Tan Tan mulai berkembang, Cui Chen berusaha menahan kening Zhao Tan Tan. Tapi, kehadiran Cui Chen tidak selalu bisa menyelamatkan Zhao Tan Tan karena ada momen di mana Cui Chen terlambat.

Cui Chen yang dirasuki roh jahat berubah menjadi sosok yang kejam dan matanya memerah sehingga Zhao Tan Tan mengalami ketakutan.

Selain keduanya, drama Blooming juga dibintangi Zhong Qi, Qui Shi Lun, Chen Yi Chen, Ma Xin Mo, Cui En Ci, Yang Jin Cheng, Fei Long, Fang Lu Qi, Chen Yi Lin, Song Zi Qin, Liang Jun Sen, Liu Shu Yuan, Wu Yi Jia, Duan Mei Yang, dan Sun Sheng Hao.