Bagikan:

JAKARTA - Meryl Streep dan suaminya, Don Gummer terungkap sudah berpisah selama lebih dari enam tahun. Pihak Streep membenarkan kabar yang pertama kali disiarkan oleh Page Six tersebut.

“Don Gummer dan Meryl Streep sudah berpisah untuk lebih dari 6 tahun, dan meski mereka selalu peduli kepada satu sama lain, mereka memilih hidup terpisah,” kata perwakilan Meryl Streep.

Kabar ini terungkap setelah Meryl Streep terlihat menghadiri Princesa de Asturias Awards 2023 tanpa didampingi Gummer. Keduanya terakhir kali tampil bersama di Oscars 2018.

Pasangan ini dikaruniai empat orang anak: Henry Wolfe, Mamie Gummer, Grace Gummer, dan Louisa Jacobson. Keempatnya berkarier di industri hiburan baik di bidang musik dan akting.

Sebelumnya, Street dan Gummer tinggal di New York hingga mereka menjual tempat tinggal mereka pada Januari 2020. Meryl Streep lalu membeli rumah di area Pasadena, Calif pada Juli 2020.

Meryl Streep dan Don Gummer berkenalan pada tahun 1978, beberapa saat setelah Streep berduka atas meninggalnya kekasihnya saat itu, John Cazale. Sejak menjalin hubungan hingga menikah, baik Streep dan Gummer sangat tertutup dari publik.

Pada tahun 2022, Meryl Streep sempat menjawab pertanyaan bagaimana pernikahannya dengan Don Gummer selalu harmonis.

Meryl Streep menjawab, “Niat baik dan kesediaan untuk tunduk – dan sesekali tutup mulut.”

“Tidak ada peta jalan mengenai cara membesarkan sebuah keluarga: Ini selalu merupakan negosiasi yang sangat besar. Namun saya memiliki kebutuhan holistik untuk bekerja dan memiliki ikatan cinta yang besar dalam hidup saya,” katanya.