Sinopsis <i>The Prom</i>, Film Musikal Ryan Murphy Tayang di Netflix
Poster The Prom (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Ryan Murphy, The Prom dirilis pada Jumat, 11 Desember waktu Amerika Serikat.

The Prom menceritakan Dee Dee Allen (Meryl Streep) dan Barry Glickman (James Corden), bintang panggung New York City yang mengalami krisis finansial karena panggung Broadway mereka tidak sukses.

Sementara itu, di kota Indiana, seorang anak SMA, Emma Nolan (Jo Ellen Pellman) yang sedang patah hati dilarang kepala sekolahnya untuk datang ke pesta prom bersama kekasihnya, Alyssa (Ariana DeBose).

Dee Dee dan Barry menemukan Emma Nolan dan berpikir agar Nolan bisa membangkitkan reputasi mereka. Bersama Angie (Nicole Kidman) dan Trent (Andrew Rannells), mereka mencari arti kehidupan di tengah industri hiburan.

Film The Prom dibintangi sejumlah aktor dan aktris Hollywood yang menampilkan aksi menari dan menyanyi. The Prom adalah adaptasi dari musikal Broadway yang dibuat Chad Beguelin, Bob Marin, dan Matthew Sklar.

Musikal orisinalnya mendapat enam nominasi Tony Awards di tahun 2019. Cerita yang sederhana tetapi menghibur menjadi daya tarik film The Prom.

Tahun ini, Ryan Murphy aktif memproduksi beberapa proyek yaitu Ratched, Hollywood, serta film adaptasi Broadway lainnya, The Boys in the Band.

The Prom bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix. Tonton trailer The Prom dari Ryan Murphy di sini.