Usai Film <i>Spirited</i> Rampung, Ryan Reynolds Bakal Rehat dari Dunia Film
Ryan Reynolds (Instagram @VanCityReynolds)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ryan Reynolds mengumumkan dirinya akan mengambil masa rehat dari industri film setelah merampungkan film terbarunya, Spirited.

Minggu, 17 Oktober waktu Amerika Serikat, Reynolds mengunggah postingan terbaru di Instagram yaitu sebuah foto dari set film musikal Spirited. Foto-foto ini memperlihatkan proses syuting selama pandemi bersama aktor Will Ferrell dan aktris Octavia Spencer.

“Menyanyi, menari, dan bermain di kotak pasir bersama Will Ferrell membuat mimpi menjadi kenyataan. Dan ini adalah film kedua saya bersama @octaviaspencer yang hebat….” kata Reynolds.

“Waktu yang tepat untuk rehat dari membuat film. Saya akan rindu setiap bekerja dengan kelompok kreator dan seniman,” lanjutnya.

Spirited adalah film musikal yang disutradarai Sean Anders dan John Morris. Film ini mengadaptasi novel A Christmas Carol karya Charles Dickens di tahun 1843.

Walaupun Reynolds sudah mengumumkan masa rehatnya, tapi ada beberapa filmnya yang akan dirilis dalam beberapa waktu yang akan datang.

Selain Spirited yang tayang di tahun 2022, Ryan Reynolds akan tampil dalam film Netflix berjudul Red Notice bersama Dwayne Johnson dan Gal Gadot. Selain itu dia juga bermain dalam film keluarga The Adam Project.

Tidak lupa, Ryan Reynolds juga dikabarkan sudah menyelesaikan produksi film Deadpool 3. Akan tetapi pihak Marvel belum membagikan tanggal rilisnya.