Ryan Reynolds Jawab Kabar Deadpool Tampil di <i>Doctor Strange 2</i>
Ryan Reynolds (Instagram @VanCityReynolds)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ryan Reynolds menjawab kabar yang menyebutkan karakter yang ia perankan, Deadpool akan hadir dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Dengan tegas, Ryan Reynolds membantah dan menyebut dirinya tidak akan muncul dalam Doctor Strange 2.

“Saya benar-benar tidak ada dalam film (Doctor Strange 2). Saya janji, saya tidak ada di dalam film tersebut,” kata Ryan Reynolds melansir Variety.

Rumor ini bermula ketika beberapa penggemar menduga ada sosok Deadpool dalam poster Doctor Strange yang diunggah Marvel pada awal pekan ini. Dia malah memberi kabar terbaru soal film ketiga Deadpool.

“Itu akan datang,” kata Ryan Reynolds.

Tentunya jawaban Ryan Reynolds tidak sepenuhnya diterima oleh penggemar. Pasalnya, ada sederet artis yang melakukan hal serupa namun justru tampil dalam film, contohnya Andrew Garfield.

Trailer film Doctor Strange baru dirilis pada 14 Februari kemarin sebagai salah satu iklan Superbowl. Video perdana ini menarik perhatian penonton karena konflik baru yang dihadapi Benedict Cumberbatch.

Di sisi lain, Deadpool akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dimulai dari bagian ketiganya.

Ryan Reynolds juga sempat mengatakan rehat dari syuting pada Oktober 2021. Ia menyebut sudah merampungkan sejumlah produksi film yaitu Spirited, Deadpool 3, hingga yang terbaru The Adam Project.