Ryan Reynolds Umumkan Syuting <i>Deadpool 3</i> Rampung: Terima Kasih!
Deadpool 3 (Instagram @vancityreynolds)

Bagikan:

JAKARTA - Ryan Reynolds mengumumkan produksi Deadpool 3 sudah selesai. Melalui unggahan terbarunya, Reynolds membagikan kabar terbaru setelah produksi ini terhenti akibat aksi mogok para aktor.

“Kostum ini menyembunyikan darah. Juga keringat… tapi hari ini, dengan berakhirnya Deadpool, tangisan menjadi yang paling banyak,” tulis Ryan Reynolds dengan mengunggah foto kostum Deadpool.

“Selamanya banyak berterima kasih kepada pemain dan kru film kami yang melawan angin, hujan, aksi mogok, dan @thehughjackman… semua di bawah kepemimpinan @slevydirect,” katanya menyebut Hugh Jackman dan sutradara Shawn Levy.

Ia merasa tidak banyak kesempatan yang membuatnya bisa beradu peran dengan teman-temannya. Proyek ini juga akhirnya berakhir setelah berbagai tantangan yang mereka hadapi.

“Saya bisa membuat film dengan teman terdekat saya dan itu tidak terjadi sering. Sampai jumpa 26 Juli,” katanya.

Hugh Jackman juga menyampaikan rasa terima kasih setelah produksi berakhir. Ia melakukan proses diet dan pelatihan serta mengapresiasi Ryan Reynolds.

“Sebuah perjalanan!!! Saya mencintai setiap menit membuat film ini. Bukan soal training atau diet tapi 93,2% lainnya. Kepada pemain dan kru terbaik, terima kasih! Kalian semua jagoan!” tulis Hugh Jackman.

“Kepada dua temanku, Ryan Reynolds dan Shawn Levy, aku tidak bisa melakukan ini semua tanpa kalian. Sungguh! Tidak sabar untuk 26 Juli. Waktunya mencukur,” tutup Jackman membagikan foto saat ia mencukur kumis dan janggut di wajahnya.

Deadpool 3 merupakan salah satu film yang mengalami dampak dari aksi mogok para aktor dan pekerja. Produksi mereka sudah berjalan 50% sebelum terhenti di pertengahan Juli 2023.

Mereka juga menjadwalkan film ini tayang pada pekan pertama Mei, namun karena proses syuting yang belum selesai, mereka mengubah tanggal rilis menjadi 26 Juli.