IU dan V BTS Hadapi Dunia Lewat <i>Love wins all</i>
IU - V BTS (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - IU secara resmi merilis single terbarunya berjudul Love wins all bersamaan dengan video musiknya pada hari ini, Rabu, 24 Januari. Video musiknya disutradarai oleh Um Tae Hwa serta dibintangi oleh V BTS.

Lagu Love wins all menceritakan ungkapan cinta kepada orang yang terkasih atas janji akan menjalani semua masalah bersama-sama. IU kembali menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menampilkan high note di beberapa bait.

Video musiknya yang dirangkai seperti cerita menampilkan IU dan V BTS sebagai sepasang kekasih. Keduanya dikisahkan menjadi dua orang yang bertahan melewati badai kiamat yang sudah tiba.

Keduanya berlari menghindari ancaman dan mencoba bersembunyi di balik gedung pencakar langit. Kemudian, V menemukan sebuah kamera handycam yang ketika disorot akan menampilkan kenangan indah mereka.

IU dan V mengenang masa indah mereka bersama-sama dan merancang masa depan mereka, namun semua itu berakhir setelah badai tiba. Sesuai lagunya, Love wins all merefleksikan perjuangan keduanya menghadapi akhir dunia.

Ini menjadi musik terbaru IU setelah merilis album mini bertajuk Pieces pada tahun 2021. Penyanyi bernama Lee Jieun ini menjelaskan bahwa lagu-lagu dalam album tersebut merupakan lagu yang ia tulis di tengah proses membuat album lainnya.

Terungkap bahwa V melakukan proses syuting video ini sebelum melaksanakan wajib militer pada tahun 2023 lalu.

Love wins all dipastikan masuk ke daftar lagu album terbaru IU yang akan segera menjalani tur dunia bertajuk HER. Meski kabar album terbarunya belum diumumkan, namun IU dan agensinya sudah merilis daftar negara yang akan menjadi tempat perhentiannya.

Untuk di Jakarta, IU akan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6 pada tanggal 27 hingga 28 April 2024. Hingga saat ini belum diketahui kategori dan harga tiket konser IU di Indonesia.

H.E.R merupakan tur konser terbaru IU setelah terakhir kali mengadakan tur Love, Poem pada tahun 2019. Saat itu, ia juga menggelar konser selama dua hari di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Adapun video musik Love wins all tersedia secara streaming.